Top Ad unit 728 × 90

11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna

11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna

Lucu.ME - Apa yang ada dalam pikiran seseorang dapat diubah dalam bentuk tulisan atau ungkapan, bahkan dalam bentuk quote. Quote yang dituliskan orang-orang memiliki arti dan makna tertentu.

Hampir setiap kali kita melewati sebuah tempat, tak jarang menjumpai beberapa tempat penuh dengan quote. Pangkalan ojek salah satunya, kebanyakan ada tulisan unik di tembok atau papan pangkalan ojek.

[post_ad]
Temanya quote-nya pun berbeda-beda, seperti berisi doa, sindiran hingga semua hal yang berhubungan dengan relationship seperti hubungan asmara, baik rumah tangga, pacaran dan jomblo yang bikin hidup semain berwarna. Sepertinya tukang ojek yang paling mengerti!

Berikut 11 meme lucu 'quote tukang ojek' yang kocak banget, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Yang bikin ngiler tukang ojek nih
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna

2. Seringkali terjadi
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna

3. Ditambahin boleh, asal jangan dibagi
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna

4. Waduh gimana tuh?
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna

5. Sa ae~
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna

6. Cintaku hanya aku pendam sendirian. Duh!
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna

7. Jatuh cinta selalu
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna

8. Jelas lah kalau istri marah-marah!
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna

9. Eits, hati-hati, sakit hati nggak bisa ditalangi ansuransi
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna

10. Biar kena karma udah menghina jomblo!
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna

11. Perkumpulan suami-suami takut istri
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna


tags: meme quote tukang ojek, meme tukang ojek
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna Reviewed by Admin X on 1:10:00 AM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2019 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.