Top Ad unit 728 × 90

18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

Lucu.ME - Chat gombal biasanya dilakukan pada saat pendekatan atau pdkt. Saat ini anak muda zaman sekarang melakukan pendekatannya melalui aplikasi pesan seperti Whatsapp atau Line. Biasanya yang paling jago ngegombal akan mendapatkan hati gebetan karena sudah dibuat baper atau bawa perasaan.

Buat para jomblo wajib banget nih mengasah kemampuan menggombal melalui chatting agar nggak jomblo terlalu lama. Buat yang nggak punya ide, nih ada beberapa raja gombal yang sukses bikin para gebetannya baper parah.

[post_ad]
Berikut 18 chat gombal yang bakal bikin gebetan kamu baper parah, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Ada yang auto nyanyi nggak nih?
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

2. Aih bisa aja ini yang gombalin
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

3. Langsung berbunga-bunga deh pasti si doi
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

4. Cukanya manis kalau dianya juga cuka. Kalau enggak?
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

5. Duh pakai jurus pakai buah mangga bisa bikin meleleh hati lho
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

6. Malah ngakak doinya. Emang lucu?
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

7. Baby I miss you, miss you so much...
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

8. Yang manis itu micin apa gula?
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

9. Bisa aja cuma mau ngucapin buka puasa
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

10. Kenangan sama mantan emang indah, tapi mending kamu mengukir kenangan indah yang baru sama masa depanmu
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

11. Terjebak friendzone nih
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

12. Gombalan pake toge bisa dicoba nih
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

13. Hati-hati, udah terlanjur sayang taunya cuma dianggap teman
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

14. Gombalan bisa apa aja sih, yang penting nggak bikin si doi risih
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

15. Itu senyum apa adonan kue?
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

16. Rayuan mirip bidadari auto bikin baper nih
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

17. Karena kamu selalu dipiranku eeaaa...
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

18. Fotonya mau dikirim ke NASA nih
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah


tags: chat gombal, chat gombal lucu, chat gombal baper
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah Reviewed by Admin X on 1:39:00 AM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2019 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.