Top Ad unit 728 × 90

10 Kelakuan Nyeleneh Orang Abiskan Waktu Luang, Gabut Abis!

10 Kelakuan Nyeleneh Orang Abiskan Waktu Luang, Gabut Abis!

Lucu.ME - Diam di rumah memang membuat bosan. Apalagi kalau kamu tipe orang yang suka bekerja dan bersosialisasi di luar bersama teman-teman. Nggak jarang terkurung di rumah juga bikin kamu stres dan suntuk banget. Oleh karena itu, selama di rumah, sebaiknya kamu merencanakan beberapa kegiatan yang bisa dilakukan.

Nggak harus kegiatan yang menguras tenaga atau pikiran, tetapi aktivitas yang bikin kamu senang dan melupakan kebosanan. Paling gampang sih kamu bisa memasak makanan kesukaan, nge-game atau bahkan menambah wawasan dengan berselancar di media sosial.

[post_ad]
Tapi, beberapa orang justru memilih kegiatan absurd yang kadang bikin bingung. Ya bener sih nggak menguras tenaga, tapi kan kadang nggak ada faedahnya.

Berikut 10 kelakuan nyeleneh orang abiskan waktu luang yang gabut abis, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Kamu lagi kurang kerjaan? Bisa lho mencoba buat mengisi waktu luang dengan kayak gini
10 Kelakuan Nyeleneh Orang Abiskan Waktu Luang, Gabut Abis!

2. Biskuit cokelat yang ini memang kerap dipisahkan dari krimnya
10 Kelakuan Nyeleneh Orang Abiskan Waktu Luang, Gabut Abis!

3. Waktu kamu gabut, pernah nggak sih misahin buah naga dengan bijinya
10 Kelakuan Nyeleneh Orang Abiskan Waktu Luang, Gabut Abis!

4. Kamu baru kelihatan sangat gabut kalau melakukan hal ini
10 Kelakuan Nyeleneh Orang Abiskan Waktu Luang, Gabut Abis!

5. Kira-kira butuh waktu berapa jam ya buat misahinnya?
10 Kelakuan Nyeleneh Orang Abiskan Waktu Luang, Gabut Abis!

6. Gabut sih tapi nggak bikin hilang konsentrasi juga
10 Kelakuan Nyeleneh Orang Abiskan Waktu Luang, Gabut Abis!

7. Banyak yang mencoba memasak untuk mengisi waktu luang, tapi pastikan bahannya nggak kayak gini ya
10 Kelakuan Nyeleneh Orang Abiskan Waktu Luang, Gabut Abis!

8. Berasa SpongeBob waktu takut keluar rumah nih, mainnya sama benda-benda absurd
10 Kelakuan Nyeleneh Orang Abiskan Waktu Luang, Gabut Abis!

9. Kan nanti kalau dikira keju bahaya juga nih, pakai acara memarut sabun segala
10 Kelakuan Nyeleneh Orang Abiskan Waktu Luang, Gabut Abis!

10. Yang lain sih borong sembako, tapi kalau orang ini borong kipas angin
10 Kelakuan Nyeleneh Orang Abiskan Waktu Luang, Gabut Abis!


tags: kelakuan nyeleneh abiskan waktu luang, meme gabut
10 Kelakuan Nyeleneh Orang Abiskan Waktu Luang, Gabut Abis! Reviewed by Admin X on 1:45:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2020 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.