Top Ad unit 728 × 90

10 Chat 'Pinjam Duit' Ini Ngelunjaknya Bikin Naik Darah

10 Chat 'Pinjam Duit' Ini Ngelunjaknya Bikin Naik Darah

Lucu.ME - Seorang teman nggak hanya sekedar menemani kita disaat senang ataupun sedih, namun bisa menjadi orang yang dapat menolong kita saat berada di kondisi yang terdesak. Ada baiknya meminta pertolongan dengan sikap dan ucapan yang baik.

Alih-alih bersikap dengan baik saat meminta pertolongan kepada temannya, obrolan orang ini saat pinjam uang justru bikin kita naik darah.

[post_ad]
Berikut 10 chat 'pinjam duit' yang ngelunjaknya bikin naik darah, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Duit yang dipinjam aja belom dikembaliin, ini mau pinjam duit lagi
10 Chat 'Pinjam Duit' Ini Ngelunjaknya Bikin Naik Darah

2. Maksa banget udah dibilang nggak ada
10 Chat 'Pinjam Duit' Ini Ngelunjaknya Bikin Naik Darah

3. Kalo kayak gini malah bikin naik darah ya
10 Chat 'Pinjam Duit' Ini Ngelunjaknya Bikin Naik Darah

4. Ada-ada aja ya orang mau pinjam duit
10 Chat 'Pinjam Duit' Ini Ngelunjaknya Bikin Naik Darah

5. Ini pinjam duit atau maksa sih?
10 Chat 'Pinjam Duit' Ini Ngelunjaknya Bikin Naik Darah

6. Pinjam duit dengan alasan nitip dulu bayarnya
10 Chat 'Pinjam Duit' Ini Ngelunjaknya Bikin Naik Darah


7. Awalnya nanyain kabar, ujungnya pinjam duit
10 Chat 'Pinjam Duit' Ini Ngelunjaknya Bikin Naik Darah

8. Pinjam duit sekalian curhat nih
10 Chat 'Pinjam Duit' Ini Ngelunjaknya Bikin Naik Darah

9. Dikasih nggak nih kalo pinjamnya segini?
10 Chat 'Pinjam Duit' Ini Ngelunjaknya Bikin Naik Darah

10. Kalo pinjamnya kayak gini dikasih nggak?
10 Chat 'Pinjam Duit' Ini Ngelunjaknya Bikin Naik Darah


tags: chat pinjam duit, chat lucu pinjam duit, pinjam duit maksa
10 Chat 'Pinjam Duit' Ini Ngelunjaknya Bikin Naik Darah Reviewed by Admin X on 12:02:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2020 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.