Top Ad unit 728 × 90

10 Meme Lucu 'Malam Minggu' Ini Bikin Jomblo Ketawa Miris

10 Meme Lucu 'Malam Minggu' Ini Bikin Jomblo Ketawa Miris

Lucu.ME -  Buat orang yang sudah punya pasangan pasti akan senang dengan malam minggu. Mereka tengah disibukan dengan sederet persiapan untuk berkencan romantis bersama kekasih pada malam nanti.

Sayangnya, kebahagiaan serupa mungkin tak dirasakan oleh sebagian jomblo. Lebih jauh, bisa jadi mereka bahkan sedang kebingungan soal kegiatan apa yang akan dilakukannya malam nanti. Lebih-lebih jika tak ada seorang teman pun yang bisa menemani.

[post_ad]
Buat kamu yang jomblo dan kesepian, jangan khawatir! Karena kamu bisa mengisi waktumu dengan menyimak sejumlah meme kocak malam minggu berikut ini.

Berikut 10 meme lucu 'malam minggu' yang bikin jomblo ketawa miris, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Antimainstream banget!
10 Meme Lucu 'Malam Minggu' Ini Bikin Jomblo Ketawa Miris

2. Mendingan juga tidur
10 Meme Lucu 'Malam Minggu' Ini Bikin Jomblo Ketawa Miris

3. Itu kuota emang nggak pernah dipakai, ya?
10 Meme Lucu 'Malam Minggu' Ini Bikin Jomblo Ketawa Miris

4. Makanya di rumah aja biar nggak kena macet
10 Meme Lucu 'Malam Minggu' Ini Bikin Jomblo Ketawa Miris

5. Berdoalah semoga mimpi cepat menjadi kenyataan
10 Meme Lucu 'Malam Minggu' Ini Bikin Jomblo Ketawa Miris

6. Tentu baik-baik saja dong
10 Meme Lucu 'Malam Minggu' Ini Bikin Jomblo Ketawa Miris

7. Gamer sejati tuh gini
10 Meme Lucu 'Malam Minggu' Ini Bikin Jomblo Ketawa Miris

8. You sing, you lose
10 Meme Lucu 'Malam Minggu' Ini Bikin Jomblo Ketawa Miris

9. Memang hanya meme yang benar-benar mengerti
10 Meme Lucu 'Malam Minggu' Ini Bikin Jomblo Ketawa Miris

10. Coba minum kopi biar ngantuknya hilang
10 Meme Lucu 'Malam Minggu' Ini Bikin Jomblo Ketawa Miris


tags: meme lucu malam minggu, meme malam minggu, meme jomblo
10 Meme Lucu 'Malam Minggu' Ini Bikin Jomblo Ketawa Miris Reviewed by Admin X on 3:46:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2020 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.