Top Ad unit 728 × 90

10 Meme Lucu 'Minggu Pagi' Ini Bikin Cengengesan Sendiri

10 Meme Lucu 'Minggu Pagi' Ini Bikin Cengengesan Sendiri

Lucu.ME - Akhir pekan adalah hari yang ditunggu oleh banyak orang. Tak heran, pasalnya hari tersebut adalah hari di mana mereka bisa lepas dari rutinitas sehari-hari yang menjemukan dan terkadang bikin stres.

Setelah pada hari-hari biasa orang-orang sibuk bekerja ataupun sekolah, di akhir pekan mereka pun dapat beristirahat sepuasnya selama sehari penuh. Nggak cuma itu, mereka juga bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk pergi berwisata ataupun menghabiskan waktu bersama keluarga.

[post_ad]
Nah, kalau kamu sendiri nih, biasanya hal apa sih yang sering kamu lakukan pada akhir pekan seperti ini? Berdiam diri di kosan, berkumpul dengan keluarga, atau memilih bermain dengan teman-teman?

Berikut 10 meme lucu 'minggu pagi' yang bakal bikin kamu cengengesan sendiri seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Kaum rebahan pasti begini
10 Meme Lucu 'Minggu Pagi' Ini Bikin Cengengesan Sendiri

2. Wah, kaya raya ya. Duitnya banyak
10 Meme Lucu 'Minggu Pagi' Ini Bikin Cengengesan Sendiri

3. Siapa nih, yang kayak begini juga?
10 Meme Lucu 'Minggu Pagi' Ini Bikin Cengengesan Sendiri

4. Dengerin tuh! Jangan mainan gadget mulu
10 Meme Lucu 'Minggu Pagi' Ini Bikin Cengengesan Sendiri

5. Kasur memang lebih menarik daripada olahraga
10 Meme Lucu 'Minggu Pagi' Ini Bikin Cengengesan Sendiri

6. Haduh, jomplang banget ya
10 Meme Lucu 'Minggu Pagi' Ini Bikin Cengengesan Sendiri

7. Ya, tapi kan kamu bukan ikan
10 Meme Lucu 'Minggu Pagi' Ini Bikin Cengengesan Sendiri

8. Saatnya berebut televisi
10 Meme Lucu 'Minggu Pagi' Ini Bikin Cengengesan Sendiri

9. Kok kontras begini ya, kegiatan di Minggu pagi
10 Meme Lucu 'Minggu Pagi' Ini Bikin Cengengesan Sendiri

10. Kalau gitu, ngapain makan kalau ntar lapar lagi
10 Meme Lucu 'Minggu Pagi' Ini Bikin Cengengesan Sendiri


tags: meme lucu minggu pagi, meme hari minggu
10 Meme Lucu 'Minggu Pagi' Ini Bikin Cengengesan Sendiri Reviewed by Admin X on 5:19:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2020 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.