Top Ad unit 728 × 90

10 Meme Lucu 'Emak Belanja' Ini Bikin Ngakak Para Anak

10 Meme Lucu 'Emak Belanja' Ini Bikin Ngakak Para Anak

Lucu.ME - Belanja adalah sebuah kebiasaan bahkan mungkin keharusan buat paraemak. Mulai dari belanja sayur-mayur di setiap harinya hingga berbelanja barang-barang bulanan, seperti sampo, sabun, dan deterjen.

Sebagian emak-emak kerap kali menghabiskan waktu yang tak sebentar ketika berbelanja. Hal tersebut tentu membuat orang yang menemaninya berbelanja jadi bosan dan bahkan kecapekan menunggu.

[post_ad]
Kalau kamu sendiri nih, pernah nggak sih mengalami hal yang seperti itu? Kalau iya, hal apa yang biasanya terus kamu lakukan di sela-sela nunggu emak belanja itu? Diam dan mencari-cari tempat duduk? Wah, kalau itu sih udah biasa, ya.

Kalau pengen yang agak nggak biasa, coba deh sambil nunggu emak belanja kamu simak sederet meme berikut ini seperti dikumpulkan Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Siapa nih yang pernah ngerasa begini?
10 Meme Lucu 'Emak Belanja' Ini Bikin Ngakak Para Anak

2. Saking banyaknya belanjaan yang harus dibawa
10 Meme Lucu 'Emak Belanja' Ini Bikin Ngakak Para Anak

3. Curahan hati setiap anak yang ditinggal ibunya belanja
10 Meme Lucu 'Emak Belanja' Ini Bikin Ngakak Para Anak

4. Pamrih amat sih?
10 Meme Lucu 'Emak Belanja' Ini Bikin Ngakak Para Anak

5. Jurus andalan semua emak nih!
10 Meme Lucu 'Emak Belanja' Ini Bikin Ngakak Para Anak

6. Ya gimana penjual nggak kesal kalau kayak gini
10 Meme Lucu 'Emak Belanja' Ini Bikin Ngakak Para Anak

7. Sebentarnya emak itu...
10 Meme Lucu 'Emak Belanja' Ini Bikin Ngakak Para Anak

8. Langsung diajak mlipir anaknya
10 Meme Lucu 'Emak Belanja' Ini Bikin Ngakak Para Anak

9. Tawar-menawar yang alot kayak gini mah sering banget terjadi
10 Meme Lucu 'Emak Belanja' Ini Bikin Ngakak Para Anak

10. Pokoknya jadi tempat paling nyenengin ini mah
10 Meme Lucu 'Emak Belanja' Ini Bikin Ngakak Para Anak


tags: meme lucu emak belanja
10 Meme Lucu 'Emak Belanja' Ini Bikin Ngakak Para Anak Reviewed by Admin X on 3:51:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2019 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.