Top Ad unit 728 × 90

13 Jawaban Kocak 'Interview HRD' Ini Bikin Auto Keterima Kerja

13 Jawaban Kocak 'Interview HRD' Ini Bikin Auto Keterima Kerja

Lucu.ME - Pada saat proses seleksi penerimaan karyawan, HRD perusahaan biasanya melakukan penyeleksian dengan cara wawancara atau interview kerja. Kandidat karyawan yang sudah diseleksi dipanggil oleh HRD perusahaan untuk dilakukan wawancara seperti latar belakang pendidikan sampai dengan asmara, eh bukan deh.

Dari dinamika warganet yang pernah melakukan interview oleh HRD, ada beberapa jawaban 'halu' yang kocak banget dan dijamin bikin pelamar kerja auto keterima kerja nih.

[post_ad]
Berikut 13 jawaban kocak 'interview HRD' yang dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Nggak sering nongkrong di upnormal
13 Jawaban Kocak 'Interview HRD' Ini Bikin Auto Keterima Kerja

2. Nah kalo ini biar nggak keliatan kerja dua kali
13 Jawaban Kocak 'Interview HRD' Ini Bikin Auto Keterima Kerja

3. Emang bener kan?
13 Jawaban Kocak 'Interview HRD' Ini Bikin Auto Keterima Kerja

4. Nggak punya second account instagram
13 Jawaban Kocak 'Interview HRD' Ini Bikin Auto Keterima Kerja

5. Masuk pak Edy
13 Jawaban Kocak 'Interview HRD' Ini Bikin Auto Keterima Kerja

6. Orangnya punya gebrakan baru
13 Jawaban Kocak 'Interview HRD' Ini Bikin Auto Keterima Kerja

7. Menghargai teman kerja banget
13 Jawaban Kocak 'Interview HRD' Ini Bikin Auto Keterima Kerja

8. Anti promo promo club
13 Jawaban Kocak 'Interview HRD' Ini Bikin Auto Keterima Kerja

9. Nggak gangguin temen depan
13 Jawaban Kocak 'Interview HRD' Ini Bikin Auto Keterima Kerja

10. Harus anti hoax
13 Jawaban Kocak 'Interview HRD' Ini Bikin Auto Keterima Kerja

11. Endusannya mantap
13 Jawaban Kocak 'Interview HRD' Ini Bikin Auto Keterima Kerja

12. Mental baja
13 Jawaban Kocak 'Interview HRD' Ini Bikin Auto Keterima Kerja

13. Anaknya nyunnah banget
13 Jawaban Kocak 'Interview HRD' Ini Bikin Auto Keterima Kerja


tags: jawaban kocak interview hrd @ www.lucu.me
13 Jawaban Kocak 'Interview HRD' Ini Bikin Auto Keterima Kerja Reviewed by Admin X on 1:13:00 AM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2018 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.