Top Ad unit 728 × 90

6 Hijaber Cantik Indonesia Ini Masih Berdarah Arab, Adem Banget

6 Hijaber Cantik Indonesia Ini Masih Berdarah Arab, Adem Banget

Lucu.ME - Ngomongin cewek-cewek Indonesia, nggak perlu diragukan lagi, beberapa dari mereka punya kecantikan di atas rata-rata. Contohnya saja hijaber Indonesia yang berdarah arab berikut ini.

Selain cantik, mereka pun terlihat adem banget dengan hijab yang menutup rambutnya. Mau tahu siapa saja hijaber Indonesia keturunan arab yang lagi booming banget di Instagram? Lihat pembahasannya berikut ini.

[post_ad]
1. Mouzalina, Juara Hijab Hunt dan udah punya brand fashion sendiri!
6 Hijaber Cantik Indonesia Ini Masih Berdarah Arab, Adem Banget
Cewek cantik yang satu ini cukup populer di Instagram dengan nama @mouzalina. Selain karena kecantikan dan prestasinya, cewek keturunan Turki ini pun dikenal sebagai model fashion khusus busana muslim yang cukup sukses.

2. Fairuz Sakinah, model muslimah yang suka dengan warna-warna yang soft
6 Hijaber Cantik Indonesia Ini Masih Berdarah Arab, Adem Banget
Fairuz Sakinah dikenal sebagai sosok hijabers yang suka mengenakan warna-warna yang soft. Fairuz pertama kali dikenal lewat ajang HIJUP Model Look tahun 2013. Sekarang, cewek ini aktif sebagai model muslimah, dan sering banget tampil cantik di akun Instagramnya, @fairuzsakinah.

3. Zahra Zubaidah, cewek cantik berprestasi, dan kini lagi kuliah di Glasgow, Skotlandia
6 Hijaber Cantik Indonesia Ini Masih Berdarah Arab, Adem Banget
Kalau yang ini namanya Zahra Zubaidah. Cewek asal Bandung ini pernah bikin heboh karena karya ilustrasinya tampil dalam ajang KAA (Konfrensi Asia Afrika) di Bangdung, Jawa Barat. Kini, cewek yang satu ini masih sibuk kuliah di Glasglow, Scotlandia, dan cukup aktif di Instagram, dengan akun @z_zbaidah.

4. Bella Attamimi, cewek Bandung yang hobi banget gaya maskulin
6 Hijaber Cantik Indonesia Ini Masih Berdarah Arab, Adem Banget
Siapa bilang hijab harus selalu feminin. Buktinya Bella Attamimi, cewek asal bandung ini dikenal kerap tampil dengan gaya maskulin dan sering banget tampil dengan oversized jacket, sneakers dan aksesoris lainnya. Bella bisa kamu temui di Instagram @Bellatamimi.

5. Nisma Bahanan, mantan finalis Hijab Hunt 2018
6 Hijaber Cantik Indonesia Ini Masih Berdarah Arab, Adem Banget
Cewek yang satu ini emang cukup dikenal karena bestatus sebagai finalis ajang Hijab Hunt 2018. Ketika itu, Nisma Bahanan mewakili peserta dari Banyuwangi. Sama seperti yang lainnya, Nisma kini aktif sebagai model, dan kerap membagikan tampilan cantiknya di akun Insrageam @nismabahanan.

6. Munira Agile, cewek modis dan jago banget dandan
6 Hijaber Cantik Indonesia Ini Masih Berdarah Arab, Adem Banget
Munira Agile dikenal sebagai selebgram hijab dengan penampilan yang modis. Selain kerap tampil sederhana tapi chic, cewek yang satu ini pun jago banget pake makeup. Nggak percaya? Kamu kepoin aja akun Instagramnya, @miragile.

Gimana, adem banget kan?
6 Hijaber Cantik Indonesia Ini Masih Berdarah Arab, Adem Banget Reviewed by Admin X on 10:07:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2018 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.