10 Status WA Lucu 'Kata Mutiara' Ini Bikin Ngakak Sambil Tepuk Jidat


Lucu.ME - Membuat status di WhatsApp memang menjadi salah satu kegiatan manusia zaman sekarang selain update di media sosial seperti di Instagram maupun di Facebook. Menulis kata-kata mutiara agar status bermakna bagi orang lain.


Ada juga yang membuat status dengan kata-kata mutiara yang nyeleneh banget. Kira-kira apa aja sih status lucu di WA dengan kata-kata mutiara yang nyeleneh?

Berikut 10 status lucu WA 'kata mutiara' yang bikin ngakak sambil tepuk jidat, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Tenang roda kehidupan itu berputar kok
10 Status WA Lucu 'Kata Mutiara' Ini Bikin Ngakak Sambil Tepuk Jidat


2. Ada benarnya, tapi ya kalau bisa hindarilah berbuat salah
10 Status WA Lucu 'Kata Mutiara' Ini Bikin Ngakak Sambil Tepuk Jidat


3. Pada intinya, uang adalah jalan ninja untuk mempermudah hidup
10 Status WA Lucu 'Kata Mutiara' Ini Bikin Ngakak Sambil Tepuk Jidat


4. Enggak gini woy logikanya!
10 Status WA Lucu 'Kata Mutiara' Ini Bikin Ngakak Sambil Tepuk Jidat


5. Mantap! Pinter juga nih ngegombalnya
10 Status WA Lucu 'Kata Mutiara' Ini Bikin Ngakak Sambil Tepuk Jidat


6. Yang penting coba aja dulu. Berhasil atau enggaknya mah dipikir belakangan
10 Status WA Lucu 'Kata Mutiara' Ini Bikin Ngakak Sambil Tepuk Jidat

7. Wah, nggak kayak Bu Tedjo. Nggak solutif nih!

10 Status WA Lucu 'Kata Mutiara' Ini Bikin Ngakak Sambil Tepuk Jidat


8. Sama-sama atasan, tapi punya arti berbeda
10 Status WA Lucu 'Kata Mutiara' Ini Bikin Ngakak Sambil Tepuk Jidat



9. Kalau banyak pakaian namanya laundry
10 Status WA Lucu 'Kata Mutiara' Ini Bikin Ngakak Sambil Tepuk Jidat


10. Nggak ada hubungannya kali, bang
10 Status WA Lucu 'Kata Mutiara' Ini Bikin Ngakak Sambil Tepuk Jidat



tags: status wa lucu kata mutiara, meme status lucu
Previous Post Next Post