10 Chat WA Lucu 'Sadboy' Ini Kocaknya Bikin Senyum Getir

 

Lucu.ME - Sadboy adalah istilah merujuk pada seorang cowok yang dibikin galau oleh cinta. Hubungan percintaan memang selalu ada saja permasalahannya dan nggak selalu berjalan mulus.

Sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan, kamu harus tahu dulu tujuannya nih. Kalau kamu ingin ke jenjang pernikahan, tentu saja kamu harus mencari pasangan yang tepat. Maka dari itu masa PDKT adalah masa yang penting.

Nah, beberapa kisah getir yang dialami beberapa cowok ini akan memberikan gambaran kegagalan cowok saat PDKT. Berikut 10 chat WA lucu 'sadboy' yang kocaknya bikin kita tersenyum getir, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Hijrah dari satu cewek ke cewek lain ini sih

10 Chat WA Lucu 'Sadboy' Ini Kocaknya Bikin Senyum Getir

2. Ternyata bukan cuma Tuhan aja yang bisa bikin kamu nggak sama

10 Chat WA Lucu 'Sadboy' Ini Kocaknya Bikin Senyum Getir

3. Kalau udah kayak gini sadboy cuma bisa ambyar aja

10 Chat WA Lucu 'Sadboy' Ini Kocaknya Bikin Senyum Getir

4. Game ini bikin lupa kalau punya pasangan

10 Chat WA Lucu 'Sadboy' Ini Kocaknya Bikin Senyum Getir

5. Ada yang lagi berjuang malah disakiti gini

10 Chat WA Lucu 'Sadboy' Ini Kocaknya Bikin Senyum Getir

6. Sadboy auto mundur pelan-pelan

10 Chat WA Lucu 'Sadboy' Ini Kocaknya Bikin Senyum Getir

7. Sadboy bisa aja cara modusinnya

10 Chat WA Lucu 'Sadboy' Ini Kocaknya Bikin Senyum Getir

8. Yang diputusin auto ambyar ya

10 Chat WA Lucu 'Sadboy' Ini Kocaknya Bikin Senyum Getir

9. Kalau kayak gini mau diturutin tapi bikin nggak enak hati

10 Chat WA Lucu 'Sadboy' Ini Kocaknya Bikin Senyum Getir

10. Padahal udah mau nelpon ternyata akhirnya gini

10 Chat WA Lucu 'Sadboy' Ini Kocaknya Bikin Senyum Getir


tags: chat wa lucu, chat lucu sadboy, meme lucu sadboy

Previous Post Next Post