10 Chat Lucu 'Pacar Ribet' Kocaknya Bikin Jomblo Bahagia

10 Chat Lucu 'Pacar Ribet' Kocaknya Bikin Jomblo Bahagia

Lucu.ME - Bagi sebagian orang memiliki pacar adalah kebanggaan untuk dipamerkan kepada teman-teman yang belum memiliki pasangan. Berkomunikasi tiap hari dengan pacar melalui chat ataupun telepon utnuk menjaga hubungan agar tetap langgeng.

Untuk chat lucu kali ini para jomblo sepertinya akan berbahagia karena masih jomblo daripada memiliki pacar yang ribet. Tapi nggak semua pacar seperti ini kok.

Berikut 10 chat lucu 'pacar ribet' yang kocaknya bikin jomblo bahagia, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Punya pacar yang ribetnya tingkat dewa nih, bikin emosi deh jadinya
10 Chat Lucu 'Pacar Ribet' Kocaknya Bikin Jomblo Bahagia

2. Jujur itu bagus dalam berpacaran, tapi nggak jujur lagi selingkuh juga kali ya
10 Chat Lucu 'Pacar Ribet' Kocaknya Bikin Jomblo Bahagia

3. Harus berpikir positif
10 Chat Lucu 'Pacar Ribet' Kocaknya Bikin Jomblo Bahagia

4. Sama-sama punya selingkuhan ini sih
10 Chat Lucu 'Pacar Ribet' Kocaknya Bikin Jomblo Bahagia

5. Duh ketahuan lagi berbohong
10 Chat Lucu 'Pacar Ribet' Kocaknya Bikin Jomblo Bahagia

6. Tukeran facebook
10 Chat Lucu 'Pacar Ribet' Kocaknya Bikin Jomblo Bahagia

7. Pacarnya nggak peka atau pelit ya?
10 Chat Lucu 'Pacar Ribet' Kocaknya Bikin Jomblo Bahagia

8. Auto putus ini sih
10 Chat Lucu 'Pacar Ribet' Kocaknya Bikin Jomblo Bahagia

9. Punya pacar alay
10 Chat Lucu 'Pacar Ribet' Kocaknya Bikin Jomblo Bahagia

10. Udah kepedean mau diajak nikah eh taunya...
10 Chat Lucu 'Pacar Ribet' Kocaknya Bikin Jomblo Bahagia


tags: chat lucu pacar ribet, chat pacar
Previous Post Next Post