10 Chat Lucu 'Ajak Kenalan' Ini Kocaknya Bikin Ngakak Ngeselin

 

Lucu.ME - Ada pepatah yang mengatakan "tak kenal maka tak sayang". Maka dari itu banyak pemuda dan pemuda berkenalan melalui fitur chat yang ada di smartphone-nya. Zaman canggih seperti ini memungkinkan seseorang berkenalan tanpa bertemu terlebih dahulu.

Seseorang dapat berkenalan melalui media sosial dengan hanya melihat foto dan videonya. Ada yang berhasil mengajak kenalan, namun nggak sedikit yang mengalami hal lucu seperti ini saat berkenalan melalui chat.

Berikut 10 chat lucu 'ajak kenalan' yang bikin ngakak ngeselin, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Dikira warung nasi padang kali ya?

10 Chat Lucu 'Ajak Kenalan' Ini Kocaknya Bikin Ngakak Ngeselin

2. Kalau nggak nengok nanti dikatain sombong

10 Chat Lucu 'Ajak Kenalan' Ini Kocaknya Bikin Ngakak Ngeselin

3. Dibalesin sama suaminya tuh

10 Chat Lucu 'Ajak Kenalan' Ini Kocaknya Bikin Ngakak Ngeselin

4. Maksudnya dear kali ya?
10 Chat Lucu 'Ajak Kenalan' Ini Kocaknya Bikin Ngakak Ngeselin
5. Baru juga kenalan belum ketemu, udah bilang nggak ganteng aja
10 Chat Lucu 'Ajak Kenalan' Ini Kocaknya Bikin Ngakak Ngeselin



6. Hati siapa tuh yang dijaga?
10 Chat Lucu 'Ajak Kenalan' Ini Kocaknya Bikin Ngakak Ngeselin


7. Awalnya udah mulus tapi ending-nya kocak abis

10 Chat Lucu 'Ajak Kenalan' Ini Kocaknya Bikin Ngakak Ngeselin

8. Dilihat dari namanya dulu nih

10 Chat Lucu 'Ajak Kenalan' Ini Kocaknya Bikin Ngakak Ngeselin

9. Kalo cakep baru bilang jomblo ya?

10 Chat Lucu 'Ajak Kenalan' Ini Kocaknya Bikin Ngakak Ngeselin

10. Berpikir positif aja, mungkin orang Canada yang bisa Bahasa Indonesia

10 Chat Lucu 'Ajak Kenalan' Ini Kocaknya Bikin Ngakak Ngeselin


tags: chat lucu ajak kenala, chat kenalan, meme lucu ajak kenalan

Previous Post Next Post