Top Ad unit 728 × 90

9 Meme Lucu 'Bantuin Emak' Ini Kocaknya Bikin Nyengir

9 Meme Lucu 'Bantuin Emak' Ini Kocaknya Bikin Nyengir

Lucu.ME - Surga itu ada di telapak kaki ibu, nah kita sering banget tuh ngedenger pribahasa itu. Jadi anak nggak boleh durhaka ataup ngelawan dengan orang tua apalagi dengan ibu atau emak. Biasanya nih emak lo tiap minta tolong dan kita lagi ada kegiatan lain biasanya kita langsung menolak untuk nolongin emak kita.

Kalo lo mau jadi anak yang baik, lo harus nurut dengan apa yang emak lo suruh. Karena keberkahan hidup lo ada di emak lo. Warganet yang punya pengalaman dengan bantuin emaknya juga punya pengalaman dengan membagikan meme-meme lucu nih.


Berikut 9 meme lucu 'bantuin emak' yang kocaknya bikin nyengir, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Ya elah, salah lagi, salah lagi
9 Meme Lucu 'Bantuin Emak' Ini Kocaknya Bikin Nyengir

2. Nah lo harus belajar nih dari emak
9 Meme Lucu 'Bantuin Emak' Ini Kocaknya Bikin Nyengir

3. Siapa yang begini juga di tiap weekend?
9 Meme Lucu 'Bantuin Emak' Ini Kocaknya Bikin Nyengir

4. Beginilah kondisi otak ketika ngebantuin ibu
9 Meme Lucu 'Bantuin Emak' Ini Kocaknya Bikin Nyengir

5. Kira-kira begini kalo bantuin masak nasi
9 Meme Lucu 'Bantuin Emak' Ini Kocaknya Bikin Nyengir

6. Serasa jadi Thor
9 Meme Lucu 'Bantuin Emak' Ini Kocaknya Bikin Nyengir

7. Cuma perkara beli kecap doang lho ya
9 Meme Lucu 'Bantuin Emak' Ini Kocaknya Bikin Nyengir

8. Selalu ada jawaban di setiap alasan yang keluar
9 Meme Lucu 'Bantuin Emak' Ini Kocaknya Bikin Nyengir

9. Itu artinya kamu adalah orang yang dipercaya emak
9 Meme Lucu 'Bantuin Emak' Ini Kocaknya Bikin Nyengir


tags: meme lucu bantuin emak, meme bantuin emak
9 Meme Lucu 'Bantuin Emak' Ini Kocaknya Bikin Nyengir Reviewed by Admin X on 1:50:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2020 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.