Top Ad unit 728 × 90

10 Chat Lucu 'Minta Putus' Ini Bikin Ngakak Penuh Drama

10 Chat Lucu 'Minta Putus' Ini Bikin Ngakak Penuh Drama

Lucu.ME - Setiap kisah asmara pasti punya lika-likunya tersendiri. Nggak sedikit kisah cinta yang dipenuhi drama. Ya, nggak semua kisah cinta berjalan mulus-mulus saja. Kadang kamu menemukan permasalahan yang sulit untuk diselesaikan. Nggak sedikit hubungan asmara yang berakhir dengan perpisahan.

Perpisahan atau putus cinta memang selalu meninggalkan rasa sakit di hati. Apalagi putus cinta karena alasan yang sepele dan justru absurd banget. Memang anak milenial punya alasan-alasan putus yang kadang nggak biasa nih. Kadang alasannya benar-benar nggak masuk akal dan seakan dibuat-buat.


Kadang ada juga orang yang pengen putus tapi masih plin plan. Akhirnya malah menyesal dan nggak jadi minta putus nih. Nah pengalaman putus apa nih yang pernah kamu alami dalam kehidupan percintaan?

Berikut 10 chat lucu 'minta putus' yang bikin ngakak penuh drama, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Waduh kira-kira endingnya putus nggak ya?
10 Chat Lucu 'Minta Putus' Ini Bikin Ngakak Penuh Drama

2. Memang kadang cewek nggak ngerti maunya gimana nih
10 Chat Lucu 'Minta Putus' Ini Bikin Ngakak Penuh Drama

3. Ada banyak persoalan yang menjadi alasan kamu putus nih
10 Chat Lucu 'Minta Putus' Ini Bikin Ngakak Penuh Drama

4. Kayaknya sih sakit banget ya kalau putusnya kayak gini amat
10 Chat Lucu 'Minta Putus' Ini Bikin Ngakak Penuh Drama

5. Hmm, kalau kayak gini mereka sih kayaknya cocok banget deh
10 Chat Lucu 'Minta Putus' Ini Bikin Ngakak Penuh Drama

6. Nah kan, cowok juga maunya apa nggak tahu nih. Ada-ada aja deh
10 Chat Lucu 'Minta Putus' Ini Bikin Ngakak Penuh Drama

7. Kayaknya cowoknya memang lagi cari alasan buat putus deh
10 Chat Lucu 'Minta Putus' Ini Bikin Ngakak Penuh Drama

8. Alasan putus karena motor pernah nggak sih kamu?
10 Chat Lucu 'Minta Putus' Ini Bikin Ngakak Penuh Drama

9. New normal saatnya new status nggak nih? New status sama orang lain kalau yang ini
10 Chat Lucu 'Minta Putus' Ini Bikin Ngakak Penuh Drama

10. Alasan putusnya absurd banget nih, kamu pernah mengalaminya?
10 Chat Lucu 'Minta Putus' Ini Bikin Ngakak Penuh Drama

tags: chat lucu minta putus, chat lucu putus, meme minta putus
10 Chat Lucu 'Minta Putus' Ini Bikin Ngakak Penuh Drama Reviewed by Admin X on 11:02:00 AM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2020 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.