Top Ad unit 728 × 90

10 Curhat Lucu 'Driver Ojek Online Anter Bule' Ini Kocak Abis

10 Curhat Lucu 'Driver Ojek Online Anter Bule' Ini Kocak Abis

Lucu.ME - Cerita lucu driver ojek online dan pelanggan memang nggak ada abisnya. Setiap hari, selalu ada saja cerita lucu di antara mereka. Mulai dari chat lucu yang penuh gombalan hingga pantun ala driver ojek online yang kocak abis. Selain itu, ada lagi kisah-kisah driver ojek online yang mengharu biru serta yang absurd banget, misalnya waktu mereka mengantar turis mancanegara nih.

Mengantar turis mancanegara atau bule memang menjadi tantangan tersendiri bagi para driver ojek online. Kendala bahasa menjadi persoalan utama kalau mereka mau ngantar turis mancanegara. Terkadang, karena kesulitan komunikasi ini, mereka tidak banyak berbicara selama perjalanan. Tapi, meski begitu para driver justru kerap punya pengalaman unik nan nyeleneh saat mengantar turis mancanegara lho.

[post_ad]
Biasanya, para driver yang berkesempatan mengantar bule atau turis mancanegara bakal mengabadikan momen bersama. Setelah itu, beberapa di antara mereka pasti mengunggah momen tersebut ke media sosial masing-masing nih.

Berikut 10 curhat lucu driver ojek online anter pelanggan bule yang kocak abis, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Driver yang ini tetap semangat mengantar bule dengan kecepatan tinggi walau sedang sakit gigi
10 Curhat Lucu 'Driver Ojek Online Anter Bule' Ini Kocak Abis

2. Dapat orderan bule, tapi kok minta tarik tiga nih. Ada-ada aja
10 Curhat Lucu 'Driver Ojek Online Anter Bule' Ini Kocak Abis

3. Ketika dapat penumpang bule, auto pengen ngelamar aja nih
10 Curhat Lucu 'Driver Ojek Online Anter Bule' Ini Kocak Abis

4. Hmm, mentang-mentang nggak ngerti bahasanya, dibilang ikan lohan
10 Curhat Lucu 'Driver Ojek Online Anter Bule' Ini Kocak Abis

5. Ini katanya sih yang maksa foto bulenya ya, bukan abangnya
10 Curhat Lucu 'Driver Ojek Online Anter Bule' Ini Kocak Abis

6. Dapet orderan dari bule yang banyak maunya nih, minta buru-buru tapi takut
10 Curhat Lucu 'Driver Ojek Online Anter Bule' Ini Kocak Abis

7. Driver yang satu ini mencoba ngelawak, tapi bulenya nggak ngerti
10 Curhat Lucu 'Driver Ojek Online Anter Bule' Ini Kocak Abis

8. Mencoba menggombali bule. Hmm, emang bulenya ngerti ya?
10 Curhat Lucu 'Driver Ojek Online Anter Bule' Ini Kocak Abis

9. Driver ojek online yang ini nggak bisa Bahasa Korea
10 Curhat Lucu 'Driver Ojek Online Anter Bule' Ini Kocak Abis

10. Nah, mentang-mentang Bahasa Arab jadi driver ojek online ini berasa lagi didoain
10 Curhat Lucu 'Driver Ojek Online Anter Bule' Ini Kocak Abis


tags: meme lucu driver ojek online anter bule
10 Curhat Lucu 'Driver Ojek Online Anter Bule' Ini Kocak Abis Reviewed by Admin X on 5:56:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2018 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.