Top Ad unit 728 × 90

10 Chat Lucu 'Cewek Nolak Cowok Secara Halus' Ini Bikin Cowok Auto Mundur

10 Chat Lucu 'Cewek Nolak Cowok Secara Halus' Ini Bikin Cowok Auto Mundur

Lucu.ME - Bagi sebagian orang, masa PDKT adalah fase penting yang harus dilewati sebelum melaju ke tahap pacaran. Di masa itu pula, seseorang yang sedang mendekati gebetannya biasanya akan merasa tertantang. Segala hal pun akan dilakukan demi mendapatkan hati sang gebetan.

Sayangnya, saking merasa tertantangnya, tak sedikit orang yang tidak sadar bahwa ia rupanya sudah ditolak. Kok bisa? Iya, sebab si gebetan menolak dengan cara yang sungguh halus.

[post_ad]
Nah, buat kamu yang bingung dan bertanya-tanya apakah gebetanmu sudah memberi tanda-tanda menolakmu secara halus atau tidak, yuk langsung simak chat lucu rangkuman Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Aku manusia, mas~
10 Chat Lucu 'Cewek Nolak Cowok Secara Halus' Ini Bikin Cowok Auto Mundur

2. Plot twist
10 Chat Lucu 'Cewek Nolak Cowok Secara Halus' Ini Bikin Cowok Auto Mundur

3. Mungkin mereka baru belajar mengaji
10 Chat Lucu 'Cewek Nolak Cowok Secara Halus' Ini Bikin Cowok Auto Mundur

4. Cowoknya posesif, ya
10 Chat Lucu 'Cewek Nolak Cowok Secara Halus' Ini Bikin Cowok Auto Mundur

5. Belok ke kanan atau ke kiri?
10 Chat Lucu 'Cewek Nolak Cowok Secara Halus' Ini Bikin Cowok Auto Mundur

6. Ya, nggak salah juga sih
10 Chat Lucu 'Cewek Nolak Cowok Secara Halus' Ini Bikin Cowok Auto Mundur

7. Jadi ini nolak atau gimana?
10 Chat Lucu 'Cewek Nolak Cowok Secara Halus' Ini Bikin Cowok Auto Mundur

8. Typo-nya tuh lho, mas. Untung mbaknya paham
10 Chat Lucu 'Cewek Nolak Cowok Secara Halus' Ini Bikin Cowok Auto Mundur

9. Menolak karena tak punya uang
10 Chat Lucu 'Cewek Nolak Cowok Secara Halus' Ini Bikin Cowok Auto Mundur

10. Pengen ketawa tapi kasihan
10 Chat Lucu 'Cewek Nolak Cowok Secara Halus' Ini Bikin Cowok Auto Mundur


tags: chat lucu cewek nolak cowok secara halus
10 Chat Lucu 'Cewek Nolak Cowok Secara Halus' Ini Bikin Cowok Auto Mundur Reviewed by Admin X on 1:37:00 AM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2018 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.