Top Ad unit 728 × 90

20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

Lucu.ME - Sering banget kita dapet cerita lucu yang bikin ngakak sampe terpingkal. Entah cerita lucu itu dapet dari Whatsapp group atau dari postingan temen di media sosial.

Walaupun alur ceritanya singkat, cerita lucu ini nggak kalah kocaknya dengan cerita lucu-cerita lucu pada umumnya yang memakan waktu untuk membacanya.

[post_ad]
Buat kamu yang males banget baca banyak dan susah mencerna isi tulisan, lebih baik baca cerita lucu singkat ini yang dijamin nggak nambah beban otak kamu.

Berikut 20 cerita lucu singkat yang bikin ketawa ngakak, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Cuma bilang gini aja udah dosa besar nih
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

2. Lagi ga ada duit?
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

3. Nah salah sendiri kan?
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

4. Wadidaw nambel ban tank
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

5. Kalo udah putus pasti banyak yang ngejar
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

6. Tuh catet bang!
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

7. Unfaedah pisan
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

8. Cerita yang sangat menyayat hati, hiks~
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

9. Akhirnya bisa bebas
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

10. Ustad Herp kalo ngasih pencerahan
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

11. Kasian si terong
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

12. Berat banget hidup anak ini
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

13. Nah lho!
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

14. Bener juga yaaa~
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

15. Biar sama-sama saling menghormati
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

16. Tukang daging
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

17. Cerita pendek suami istri
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

18. Inget nih!
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

19. Dikala tukang meme bikin cerita kehidupannya
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak

20. Belom ditembak udah ditolak
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak


tags: cerita lucu, cerita lucu singkat, cerita lucu pendek
20 Cerita Lucu Singkat yang Bikin Ketawa Ngakak Reviewed by Admin X on 8:50:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2018 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.