Top Ad unit 728 × 90

15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

Lucu.ME - Masa sekolah memang menjadi saat-saat yang nggak terlupakan dalam hidup. Sekolah menjadi saksi kita tumbuh dari masih anak-anak, remaja, kemudian menjadi lebih dewasa.

Ada banyak kejadian seru yang dialami oleh pelajar di saat sekolah. Dari mulai ditagih uang kas sampai dengan ngerjain tugas. Dari sekian banyaknya ngerjain tugas, ada juga nih yang membagikan pengalaman ngerjain tugasnya di media sosial.

[post_ad]
Berikut 10 meme 'ngerjain tugas' yang kocaknya bikin pelajar ngakak, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Ketika disuruh gambar gajah
15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

2. Pernah kayak gini waktu pake penggaris?
15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

3. Gambar 3D yang sempurna
15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak


4. Salah nulis tahun
15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

5. Ada manfaatnya juga
15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

6. Tugas kelompok
15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

7. Dikala udah males banget ngerjainnya
15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

8. Simple banget
15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

9. Siswa yang kejebak soal gurunya
15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

10. Yang bikin labirin siapa nih?
15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

11. Alhasil gajahnya jadi mirip wortel
15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

12. Tapi nggak pake duit juga kali
15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

13. Malah gambar emoji
15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

14. Yang penting mirip tulisan kanji
15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

15. Ketika ujian tersisa satu menit lagi
15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak


tags: meme ngerjain tugas
15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak Reviewed by Admin X on 8:06:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2018 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.