Top Ad unit 728 × 90

12 Komik Lucu 'Salah Paham' Ini Bikin Ngakak Sekaligus Jengkel

12 Komik Lucu 'Salah Paham' Ini Bikin Ngakak Sekaligus Jengkel

Lucu.ME - Salah paham bisa terjadi karena orang sengaja membuat informasi yang nggak benar. Oleh karena itu, kamu harus pandai-pandai dalam menyerap dan menafsirkan informasi agar nggak kepancing sama informasi yang salah. Untuk ini, kamu harus selalu kritis dalam menerima setiap informasi.

Ngomong-ngomong soal salah paham, ada juga lho kesalahpahaman yang endingnya bikin ngakak sekaligus jengkel. Yang seperti ini, biasanya sih cuma dikerjain aja sama teman. Seperti yang digambarkan dalam deretan komik strip berikut ini. Bercerita soal kesalahpahaman dalam interaksi dan komunikasi, kelucuannya bikin kamu ngakak sekaligus jengkel dibuatnya.

[post_ad]
Berikut 12 komik lucu 'salah paham' yang dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Disuruh puter balik
12 Komik Lucu 'Salah Paham' Ini Bikin Ngakak Sekaligus Jengkel

2. Bikin jengkel banget nih kalo kayak gini
12 Komik Lucu 'Salah Paham' Ini Bikin Ngakak Sekaligus Jengkel

3. Ini sih bukan balapan liar
12 Komik Lucu 'Salah Paham' Ini Bikin Ngakak Sekaligus Jengkel

4. Kirain gantung diri
12 Komik Lucu 'Salah Paham' Ini Bikin Ngakak Sekaligus Jengkel

5. Biar nggak bau
12 Komik Lucu 'Salah Paham' Ini Bikin Ngakak Sekaligus Jengkel

6. Lebih ganteng ninja-nya
12 Komik Lucu 'Salah Paham' Ini Bikin Ngakak Sekaligus Jengkelc

7. Kirain superman, tapi sepurmen alias masinis
12 Komik Lucu 'Salah Paham' Ini Bikin Ngakak Sekaligus Jengkel

8. Maksudnya Bangtan Boys bukan Basic Tower Station
12 Komik Lucu 'Salah Paham' Ini Bikin Ngakak Sekaligus Jengkel

9. Ternyata Yusuf punya sound system gede
12 Komik Lucu 'Salah Paham' Ini Bikin Ngakak Sekaligus Jengkel

10. Hamil anak mas
12 Komik Lucu 'Salah Paham' Ini Bikin Ngakak Sekaligus Jengkel

11. Maksudnya mau nawar malah jadi jumlah barangnya
12 Komik Lucu 'Salah Paham' Ini Bikin Ngakak Sekaligus Jengkel

12. Akibat manggil cucu pake 'k'
12 Komik Lucu 'Salah Paham' Ini Bikin Ngakak Sekaligus Jengkel


tags: komik lucu salah paham
12 Komik Lucu 'Salah Paham' Ini Bikin Ngakak Sekaligus Jengkel Reviewed by Admin X on 12:13:00 AM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2018 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.