Top Ad unit 728 × 90

10 Meme 'Tebakan-tebakan Nama Sayuran' Ini Lucunya Bikin Mikir

10 Meme 'Tebakan-tebakan Nama Sayuran' Ini Lucunya Bikin Mikir

Lucu.ME - Ngomongin soalnya sayuran emang makanan yang paling bermanfaat banget buat dikonsumsi. Mengandung vitamin dan serat yang bermanfaat buat tubuh kita.

Tapi nggak semua orang suka sama yang ijo-ijo ini. Padahal manfaatnya bagus banget apalagi buat lo yang kepengen panjang umurnya.

[post_ad]
Warganet pun punya tebak-tebakan nih pake nama sayuran. Nggak ngerti lagi deh seberapa recehnya ini meme tebak-tebakan nama sayuran yang dibuat oleh tangan-tangan kreatif.

Berikut 10 meme 'tebak-tebakan nama sayuran' yang lucunya bikin mikir, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Sayuran apa yang susah dilupain?
10 Meme 'Tebakan-tebakan Nama Sayuran' Ini Lucunya Bikin Mikir

2. Lalapan yang bisa menimbulkan korban jiwa?
10 Meme 'Tebakan-tebakan Nama Sayuran' Ini Lucunya Bikin Mikir

3. Sayur yang paling suci?
10 Meme 'Tebakan-tebakan Nama Sayuran' Ini Lucunya Bikin Mikir

4. Buah yang sering ngajak ribut?
10 Meme 'Tebakan-tebakan Nama Sayuran' Ini Lucunya Bikin Mikir

5. Sayur yang dingin?
10 Meme 'Tebakan-tebakan Nama Sayuran' Ini Lucunya Bikin Mikir

6. Sayur lodeh...
10 Meme 'Tebakan-tebakan Nama Sayuran' Ini Lucunya Bikin Mikir

7. Sayur yang tak boleh dimakan?
10 Meme 'Tebakan-tebakan Nama Sayuran' Ini Lucunya Bikin Mikir

8. Sayur yang ada gelaran abang abang?
10 Meme 'Tebakan-tebakan Nama Sayuran' Ini Lucunya Bikin Mikir

9. Sayur yang bisa nyanyi?
10 Meme 'Tebakan-tebakan Nama Sayuran' Ini Lucunya Bikin Mikir

10. Sayur yang sering muncul di akhir film?
10 Meme 'Tebakan-tebakan Nama Sayuran' Ini Lucunya Bikin Mikir


tags: meme tebak-tebakan nama sayuran, meme sayuran, meme tebak-tebakan receh
10 Meme 'Tebakan-tebakan Nama Sayuran' Ini Lucunya Bikin Mikir Reviewed by Admin X on 11:59:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2019 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.