Top Ad unit 728 × 90

10 Meme 'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

10 Meme 'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

Lucu.ME - Merayu adalah salah satu cara yang paling efektif untuk meluluhkan hati seseorang. Nggak semua orang memiliki keahlian untuk melakukan rayuan gombal terhadap pasangannya.

Apalagi kalau rayuan gombal tersebut dilakukan untuk meluluhkan hati seorang gebetan. Wah, jangankan rayuan, naik gunung semeru aja dijalanin demi gebetan tercinta.

[post_ad]
Merayu pakai puisi sih udah biasa banget, merayu pake pantun sepertinya akan membuat gebetan meleleh lebih cepat. Nggak percaya?

Berikut 10 meme 'pantun rayuan gombal' yang dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Udah bosen jadi temen curhat
10 Meme 'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh



2. Mau dong jadi pacar kamu
10 Meme 'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

3. Jangan salfok ya
10 Meme 'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

4. Bikin jijik ini sih
10 Meme 'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

5. Mudah-mudahan ya
10 Meme 'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

6. Udah takdir
10 Meme 'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

7. Jangan kasih kode lagi
10 Meme 'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

8. Shikaaat!
10 Meme 'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

9. Hidup bahagia bersamamu
10 Meme 'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

10. Ajak kenalan pake pantun
10 Meme 'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh


tags: meme pantun rayuan gombal, meme lucu pantuan rayuan gombal
10 Meme 'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh Reviewed by Admin X on 12:44:00 AM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2018 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.