Top Ad unit 728 × 90

12 Cuitan 'Bisikan Setan' Ini Kocaknya Bikin Kuntilanak Bete

12 Cuitan 'Bisikan Setan' Ini Kocaknya Bikin Kuntilanak Bete

Lucu.ME - Pasca kasus Ratna Sarumpaet yang menghebohkan tanah air dengan pemberitaan penganiayaan yang ternyata hoax ternyata berbuntut panjang. Selain dikenai hukuman UU ITE, hukuman dari warganet ternyata sangat kejam sekali.

Pada saat konferensi pers, Ratna Sarumpaet bilang bahwa dirinya seperti mendapat bisikan setan yang membuat dirinya melakukan pembohongan publik. Warganet pun bercuit di media sosial dengan tema 'bisikan setan' yang bikin kuntilanak dan teman-temannya merasa dizolimi dan bikin bete.
[post_ad]
Berikut 12 cuitan 'bisikan setan' yang kocak banget, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Bisikan setan supaya makan mie pake telor di malam hari
12 Cuitan 'Bisikan Setan' Ini Kocaknya Bikin Kuntilanak Bete

2. Dibisikin setan yang dulunya gagal lulus ini sih
12 Cuitan 'Bisikan Setan' Ini Kocaknya Bikin Kuntilanak Bete

3. Wanita sering dibisikin ini nih
12 Cuitan 'Bisikan Setan' Ini Kocaknya Bikin Kuntilanak Bete


4. Gagal diet
12 Cuitan 'Bisikan Setan' Ini Kocaknya Bikin Kuntilanak Bete

5. Akhirnya nggak selesai-selesai
12 Cuitan 'Bisikan Setan' Ini Kocaknya Bikin Kuntilanak Bete

6. Dasar setan!
12 Cuitan 'Bisikan Setan' Ini Kocaknya Bikin Kuntilanak Bete

7. Kalo temen kerja lo bau, berarti dibisikin setan ini
12 Cuitan 'Bisikan Setan' Ini Kocaknya Bikin Kuntilanak Bete

8.  Akhirnya setan yang terzolimi, emang dasarnya aja males
12 Cuitan 'Bisikan Setan' Ini Kocaknya Bikin Kuntilanak Bete

9. Kemudian jadi bangke
12 Cuitan 'Bisikan Setan' Ini Kocaknya Bikin Kuntilanak Bete

10. Mata jadi rusak
12 Cuitan 'Bisikan Setan' Ini Kocaknya Bikin Kuntilanak Bete

11. Penggemar drakor mana suaranyaaa
12 Cuitan 'Bisikan Setan' Ini Kocaknya Bikin Kuntilanak Bete

12. Setan lagi setan lagi
12 Cuitan 'Bisikan Setan' Ini Kocaknya Bikin Kuntilanak Bete


tags: cuitan bisikan setan @ www.lucu.me
12 Cuitan 'Bisikan Setan' Ini Kocaknya Bikin Kuntilanak Bete Reviewed by Admin X on 2:40:00 AM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2018 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.