Top Ad unit 728 × 90

10 Potret Konyol Orang Indonesia Ini Bikin Ngakak Greget

10 Potret Konyol Orang Indonesia Ini Bikin Ngakak Greget

Lucu.ME - Orang Indonesia memang terkenal dengan keunikannya. Dengan adanya media sosial membuat orang Indonesia 'berkreasi' dengan kekonyolannya untuk menghibur diri dan orang lain.

Saking konyolnya orang Indonesia dengan segala tingkah lakunya membuat banyak warganet terhibur. Nggak hanya bikin ngakak namun kelakuan konyol orang Indonesia ini juga bikin greget.

[post_ad]
Berikut 10 potret konyol orang Indonesia yang bikin ngakak greget, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Nggak dipanjat juga sebenernya bisa
10 Potret Konyol Orang Indonesia Ini Bikin Ngakak Greget

2. Ngangkat tikus aja berdua, greget banget
10 Potret Konyol Orang Indonesia Ini Bikin Ngakak Greget

3. Nonton TV orang konyol
10 Potret Konyol Orang Indonesia Ini Bikin Ngakak Greget

4. Yang penting yakin ada ikannya
10 Potret Konyol Orang Indonesia Ini Bikin Ngakak Greget

5. Kelakuan anak komplek kalo lagi gabut
10 Potret Konyol Orang Indonesia Ini Bikin Ngakak Greget

6. Mau nimbang karung atau gimana nih?
10 Potret Konyol Orang Indonesia Ini Bikin Ngakak Greget

7. Ngasih makan ayam dari kandang
10 Potret Konyol Orang Indonesia Ini Bikin Ngakak Greget

8. Gerobaknya nggak dipake, greget banget kan?
10 Potret Konyol Orang Indonesia Ini Bikin Ngakak Greget

9. Kurang tinggi pohonnya bang!
10 Potret Konyol Orang Indonesia Ini Bikin Ngakak Greget

10. Dua bulan setengah baru mateng
10 Potret Konyol Orang Indonesia Ini Bikin Ngakak Greget


tags: potret konyol orang indonesia @ www.lucu.me
10 Potret Konyol Orang Indonesia Ini Bikin Ngakak Greget Reviewed by Admin X on 9:36:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2018 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.