Top Ad unit 728 × 90

10 Pertanyaan Absurd Ini Bikin Emosi Anggota Grup Facebook

10 Pertanyaan Absurd Ini Bikin Emosi Anggota Grup Facebook

Lucu.ME - Setiap individu memiliki kecenderungan untuk berkumpul dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan atau latar belakang yang sama. Hal tersebut dimaksudkan agar komunikasi di antara mereka berjalan lebih mudah.

Di kehidupan nyata, sering kita lihat orang-orang yang tampak 'mengggerombol' sesuai dengan kesamaan hobi ataupun latar belakang agama, ras, atau suku yang sama tanpa bermaksud rasis.

[post_ad]
Di dunia maya pun juga begitu. Itu mengapa, ketika kita berselancar di internet kerap kali kita menjumpai forum atau grup yang beraneka macam.

Biasanya sih grup-grup tersebut bertema atau berisikan orang-orang yang memiliki minat yang sama, misalnya memasak atau jual-beli. Meski begitu, tak jarang topik obrolan di dalamnya justru meleset dari 'judul' grup itu sendiri.

Kelakuan para anggotanya pun kerap kali juga mengundang tawa lewat pertanyaan-pertanyaan super absurdnya. Berikut 10 pertanyaan absurd yang bikin anggota grup di Facebook jadi emosi, seperti dihimpun Lucu.ME dari akun @drama.sosialmedia di Instagram.

1. Anaknya bener nggak nih jadi playstation?
10 Pertanyaan Absurd Ini Bikin Emosi Anggota Grup Facebook

2. Hadeeuuh...
10 Pertanyaan Absurd Ini Bikin Emosi Anggota Grup Facebook

3. Jangan dijawab ya!
10 Pertanyaan Absurd Ini Bikin Emosi Anggota Grup Facebook

4. Kasih lampu aja biar terang
10 Pertanyaan Absurd Ini Bikin Emosi Anggota Grup Facebook


5. Omelin aja bunda
10 Pertanyaan Absurd Ini Bikin Emosi Anggota Grup Facebook

6. The best banget nih komennya
10 Pertanyaan Absurd Ini Bikin Emosi Anggota Grup Facebook

7. Ngegas~
10 Pertanyaan Absurd Ini Bikin Emosi Anggota Grup Facebook

8. Takut berantem entar dagingnya
10 Pertanyaan Absurd Ini Bikin Emosi Anggota Grup Facebook

9. Nggak semua tulisan pake bahasa Arab itu dari Alquran, Saipul!
10 Pertanyaan Absurd Ini Bikin Emosi Anggota Grup Facebook

10. Tanya PLN aja bang
10 Pertanyaan Absurd Ini Bikin Emosi Anggota Grup Facebook


tags: pertanyaan absur @ www.lucu.me
10 Pertanyaan Absurd Ini Bikin Emosi Anggota Grup Facebook Reviewed by Admin X on 2:46:00 AM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2018 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.