Top Ad unit 728 × 90

10 Mitos Anak Generasi 90an Ini Kocaknya Bikin Kangen Masa Kecil

10 Mitos Anak Generasi 90an Ini Kocaknya Bikin Kangen Masa Kecil

Lucu.ME - Buat kamu yang lahir tahun 90an pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai mitos yang 'wajib' dijalani disaat kecil. Dari mulai nggak boleh pakai pensil sependek kelingkin sampai harus menghisap jari kalau menunjuk ke arah kuburan.

Kalau kamu pernah menjalani mitos di waktu kecil pasti bakalan kangen nih dengan masa kecil kamu yang polos banget. Daripada terkena 'hukuman' jika nggak mematuhi mitos tersebut, namanya anak kecil pasti diikutin aja ya.

[post_ad]
Berikut 10 mitos anak generasi 90an yang kocaknya bikin kangen masa kecil, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Kalo minta minum dari sedotan nggak boleh dari sisi yang sama
10 Mitos Anak Generasi 90an Ini Kocaknya Bikin Kangen Masa Kecil

2. Pegangan tangan aja bisa 'fatal' akibatnya
10 Mitos Anak Generasi 90an Ini Kocaknya Bikin Kangen Masa Kecil

3. Mitos di tempat bioskop, masih inget?
10 Mitos Anak Generasi 90an Ini Kocaknya Bikin Kangen Masa Kecil

4. Jatuh bulu mata
10 Mitos Anak Generasi 90an Ini Kocaknya Bikin Kangen Masa Kecil

5. Nyapu yang bersih, kalo nggak dapet suami brewokan
10 Mitos Anak Generasi 90an Ini Kocaknya Bikin Kangen Masa Kecil

6. Siapa yang emaknya bilang gini pas makan?
10 Mitos Anak Generasi 90an Ini Kocaknya Bikin Kangen Masa Kecil

7. Kalo giginya copot harus begini ritualnya

8. Siapa yang pernah utang dara ke temennya nih?
10 Mitos Anak Generasi 90an Ini Kocaknya Bikin Kangen Masa Kecil

9. Mitos kalo kita nunjuk ke arah kuburan
10 Mitos Anak Generasi 90an Ini Kocaknya Bikin Kangen Masa Kecil

10. Mitos pensil pendek
10 Mitos Anak Generasi 90an Ini Kocaknya Bikin Kangen Masa Kecil


tags: mitos anak generasi 90an @ www.lucu.me
10 Mitos Anak Generasi 90an Ini Kocaknya Bikin Kangen Masa Kecil Reviewed by Admin X on 1:34:00 AM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2018 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.