Top Ad unit 728 × 90

7 Meme 'Cewek Cemburu' Ini Kocaknya Bikin Cowok Senyum Sendiri

7 Meme 'Cewek Cemburu' Ini Kocaknya Bikin Cowok Senyum Sendiri

Lucu.ME - Cemburu pada pasangan diyakini sebagai 'bumbu' agar tidak jenuh. Bila pasanganmu lagi tiba-tiba kesal sama kamu, bisa jadi pasanganmu cemburu yang kamu sendiri tidak sadari.

Di media sosial terdapat meme berupa chat, bagaimana seorang cowok tidak mengerti pasangannya bisa diam dan tidak mengaku kalau sedang cemburu. Alhasil banyak warganet yang terhibur dengan kelakuan cewek yang lagi cemburu.

[post_ad]
Berikut 7 meme 'cewek cemburu' yang kocaknya bisa bikin cowok senyum sendiri, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Ngakunya nggak cemburu, tapi...
7 Meme 'Cewek Cemburu' Ini Kocaknya Bikin Cowok Senyum Sendiri

2. Cemburu sama yang sering nge-love foto pasangannya
7 Meme 'Cewek Cemburu' Ini Kocaknya Bikin Cowok Senyum Sendiri

3. Ceweknya posesif banget nih
7 Meme 'Cewek Cemburu' Ini Kocaknya Bikin Cowok Senyum Sendiri

4. Posesif kuadrat!
7 Meme 'Cewek Cemburu' Ini Kocaknya Bikin Cowok Senyum Sendiri

5. Kalo cewek lo lagi cemburu, detektif conan mah lewat
7 Meme 'Cewek Cemburu' Ini Kocaknya Bikin Cowok Senyum Sendiri

6. Derita punya cewek pencemburu
7 Meme 'Cewek Cemburu' Ini Kocaknya Bikin Cowok Senyum Sendiri

7. Serem bener
7 Meme 'Cewek Cemburu' Ini Kocaknya Bikin Cowok Senyum Sendiri


tags: meme cewek cemburu @ www.lucu.me
7 Meme 'Cewek Cemburu' Ini Kocaknya Bikin Cowok Senyum Sendiri Reviewed by Admin X on 11:50:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2018 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.