Top Ad unit 728 × 90

13 Komik Lucu Kehidupan Anak Kecil Sebelum Ada Gadget, Seru!

13 Komik Lucu Kehidupan Anak Kecil Sebelum Ada Gadget, Seru!

Lucu.ME - Sebelum ada gadget mengganggu kehidupan anak kecil jaman sekarang itu sangat seru. Buat kamu yang mengalami masa kecil tanpa adanya gadget, mungkin komik lucu tentang kehiduan anak kecil sebelum ada gadget ini bakal bikin kangen dengan keseruannya.

Momen anak kecil yang bermain dengan teman-teman seperti main petak umpet, main bola di lapangan dan lain sebagainya yang nggak bisa dirasakan lagi oleh anak-anak kecil jaman sekarang yang sudah terkena dampak gadget.

[post_ad]
Berikut 13 komik lucu kehidupan anak kecil sebelum ada gadget yang seru abis, seperti dihimpun Lucu.ME dari karya-karya akun instagram @rysetcomic di Instagram.

1. Nginjek badan babeh yang pegel
13 Komik Lucu Kehidupan Anak Kecil Sebelum Ada Gadget, Seru!

2. Bungkus buah Pir buat mainan
13 Komik Lucu Kehidupan Anak Kecil Sebelum Ada Gadget, Seru!

3. Siapa nih yang pernah dikasih capung pusernya biar nggak ngompol?
13 Komik Lucu Kehidupan Anak Kecil Sebelum Ada Gadget, Seru!

4. Kalo udah nonton kartun nggak mau pergi dulu
13 Komik Lucu Kehidupan Anak Kecil Sebelum Ada Gadget, Seru!

5. Minta jajan disaat ada tamu
13 Komik Lucu Kehidupan Anak Kecil Sebelum Ada Gadget, Seru!

6. Beli sepatu biar dapat mainannya
13 Komik Lucu Kehidupan Anak Kecil Sebelum Ada Gadget, Seru!

7. Tangan kiper pake sendal, pernah ngalamin jadi kiper kayak gini nggak?
13 Komik Lucu Kehidupan Anak Kecil Sebelum Ada Gadget, Seru!

8. Yang tertib boleh pulang duluan
13 Komik Lucu Kehidupan Anak Kecil Sebelum Ada Gadget, Seru!

9. Bersihin kuping sama emak
13 Komik Lucu Kehidupan Anak Kecil Sebelum Ada Gadget, Seru!

10. Beli mainan
13 Komik Lucu Kehidupan Anak Kecil Sebelum Ada Gadget, Seru!

11. Abis mandi terus dibedakin biar ganteng
13 Komik Lucu Kehidupan Anak Kecil Sebelum Ada Gadget, Seru!

12. Main bola pake bola plastik
13 Komik Lucu Kehidupan Anak Kecil Sebelum Ada Gadget, Seru!

13. Nonton sambil makan
13 Komik Lucu Kehidupan Anak Kecil Sebelum Ada Gadget, Seru!


tags: komik lucu kehidupan anak kecil sebelum ada gadget
13 Komik Lucu Kehidupan Anak Kecil Sebelum Ada Gadget, Seru! Reviewed by Admin X on 10:11:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2018 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.