Top Ad unit 728 × 90

10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

Lucu.ME - Untuk mengeluarkan perasaan di jama sekarang, banyak orang menggunakan media sosial. Seperti postingan tulisan, gambar atau video dibagikan kepada teman-teman di media sosial.

Dari mulai postingan yang serius mengenai politik sampai hal yang membingungkan dapat kita jumpa di timeline media sosial. Nah, berikut ini ada beberapa status yang nggak berguna banget untuk diketahui.

[post_ad]
Berikut 10 meme lucu 'status unfaedah' yang kocaknya bakal ceriakan hidupmu, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Maksudnya?
10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

2. Samsat sore hari
10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

3. Nafasnya sesek nih
10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

4. Kalo cari yang putih dan bening mending beli bihun aja
10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

5. Pake asuransi apa nih gan?
10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

6. Udah kebelet
10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

7. Hadeuuhhh...
10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

8. Kenapa jadi ribet begini ya
10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

9. Keluar tuyul mbak
10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu

10. Tsaadeeessttt
10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu


tags: meme status unfaedah
10 Meme 'Status Unfaedah' Ini Kocaknya Bakal Ceriakan Hidupmu Reviewed by Admin X on 12:51:00 AM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2018 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.