Top Ad unit 728 × 90

15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

Lucu.ME - Perhelatan piala dunia yang digelar tiap 4 tahun sekali ini membuat para penggemar sepakbola di seluruh dunia nggak sabar untuk menonton. Pemain-pemain top dari belahan dunia akan bertanding dalam rangkaian kejuaraan piala dunia, dan sudah pasti akan menyajikan pertanding yang sangat keren untuk ditonton.
[post_ad]
Daripada nunggu piala dunia berlangsung yang akan diselenggarakan dalam hitungan bulan lagi, lebih baik baca meme lucu tentang sepakbola yang bikin ngakak sampe piala dunia berlangsung.


Berikut 15 meme 'sepak bola' paling drama, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Tercyduk!
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

2. Bola aja ada yang nembak, masa kamu nggak?
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

3. Padahal kalo bukan bulan puasa juga dosa kalo bohong
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

4. Momen bermain sepak bola saat kecil nggak akan bisa terulang lagi
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

5. Biar pas nonton bola udah ada temennya
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

6. Pasti pedih banget
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

7. Bedanya cowok sama cewek nonton sepak bola
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

8. Nyindir gayanya Ronaldo nih
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

9. Daripada kalah mulu lebih baik mudik aja
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

10. Idiiiwww~
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

11. Kayak emak-emak arisan sosialita ya
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

12. Messi vs Haji Lulung
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

13. Sakitnya tuh disini
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

14. Faedahnya nonton sepak bola bisa merubah Dijah Yellow menjadi Pevita Pearce
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

15. Tim ahay atau tim jebret?
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia


tags: meme sepak bola, meme sepakbola piala dunia
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia Reviewed by Admin X on 1:12:00 AM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2018 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.