Top Ad unit 728 × 90

10 Cerita Lucu Super Kocak Ini Ampuh Hilangkan Stress

cerita lucu

Lucu.ME - Ada berbagai cara untuk membuat hidup menjadi bahagia, salah satunya dengan membahagiakan diri sendiri dengan membaca cerita-cerita lucu. Daripada terkena penyakit yang diakibatkan oleh kurangnya hiburan karena tidak pernah tertawa, lebih baik longgarkan sejenak beban pikiran dengan membaca cerita-cerita lucu yang banyak beredar di media sosial.
[post_ad]
Berikut 10 cerita lucu yang bikin ngakak dan ampuh menghilangkan stress, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.


1. Membeli Bubur Ayam

Ada Tono yang pagi itu langsung nyelonong nyamperin tukang bubur ayam.

Tono: "Bang, Beli bubur ayamnya satu mangkok ya"

Tukang bubur: "Pedes kagak?"

Tono: "Mana gue tau? Makan aja belum!"

Tukang bubur: "??"

Tono: "Oh iya bang, buburnya jangan dikasih ayam ya"

Tukang bubur : "Lah, kalau gak dikasih ayam, bukan bubur ayam dong namanya"

Tono: "Abang b*go yaa, kalau buburnya dikasih ayam, terus saya makan apa?"

2. Pesan Pizza di Restoran Sunda

Tono datang ke sebuah restoran, lalu mulai memesan makanan.

Tono: "Mas, saya pesan pizza 1 porsi yang large ya"

Pelayan: "Mohon maaf, Pak. Tetapi ini restoran Sunda"

Tono: "Oh, oke Kang, abdi mesen pija anu ageung hiji nya"

Pelayan: "??"

3. Memiliki Pembantu Baru

Ibu Dendy memperkenalkan pembantu baru yang namanya Sutini pada anaknya Tono yang berumur 4 tahun.

Ibu Dendy: "Tono ini Mbak Sutini pembantu baru kita."
Tono: "Kok ganti lagi sih, Ma?"
Ibu Dendy: "Iya, pembantu yang kemarin kurang rajin, ayo kesini dulu kenalan dan cium Mbak Sutini dulu"
Tono: "Gak mau aahh"
Ibu Dendy: "Kenapa??"
Tono: "Tadi pagi ayah menciumnya langsung ditampar, Ma"
Ibu Dendy : "Apaaaaa..??!!"

4. Kedua Telinga Hangus

Suatu hari Tono masuk ke klinik dokter dengan kedua telinganya hangus.

Dokter menanyakan apa yang telah terjadi.

Dia berkata, "Begini, saat saya sedang menyetrika di kost, hape saya bunyi dan saya dengan tanpa sengaja malah mengangkat setrika dan bukan handphonenya"

Dokter: "Nah, itu menjelaskan luka pada satu telinga, tapi bagaimana dengan telinga satunya?"

Tono: "Teman saya itu menelepon lagi!"

5. Menceritakan Hal yang Manis

Gadis: "Ayah, cowok ini menceritakan hal termanis yang pernah ada"

Ayah: "Hal manis apa?"

Gadis: "Dia bilang aku punya 'lampu bemper' indah, dan 'bagasi' yang bagus."

Ayah: "Beritahu anak itu, jika dia sampai mengisi 'tangki bensinmu', ayah akan mematahkan pipa knalpotnya!"

6. Pembantu Masa Kini

Seorang pemilik rumah mempekerjakan asisten rumah tangga yang baru tiba dari kampung. Selesai memberikan pengarahan mengenai pekerjaan yang harus dilakukan, kemudian terjadi perbincangan.

Pemilik Rumah: "Jadi, mengenai pekerjaan kamu di sini kan sudah saya jelaskan. Apa hal itu bisa dimengerti?"
ART baru: "Saya sudah mengerti, pak"
Pemilik Rumah: "Apa masih ada hal lain yang mau ditanyakan?"
ART baru: "Begini, pak. Saya mau tanya, password wifi di rumah ini apa ya?"
Pemilik Rumah: "??!!"

7. Nama Anak Justin Biber

Di sebuah rumah bersalin terjadi sebuah percakapan antara bidan dan suami dari seorang istri yang baru saja melahirkan.

Bidan: "Selamat Pak, putranya lahir dengan normal dan sehat!"
Junaidi: "Terimakasih atas bantuan Bu Bidan"
Bidan: "Sudah tugas saya. Oh ya, apakah bapak sudah memiliki nama untuk putranya?"
Junadi: "Oh, saya sudah siapkan. Namanya adalah JUSTIN BIBER."
Bidan: "Wah. Apakah bapak ini penggemar Justin Biber?"
Junaidi: "Tidak mbak. Itu hanya singkatan dari JUNAIDI sala TINAH bikinnya di JEMBER."
Bidan: "??!!"

8. Jasa Tukang Ledeng Panggilan

Sebuah pipa air bocor di rumah seorang dokter. Dia memanggil tukang ledeng. Tukang ledeng tiba, membongkar alat itu, melakukan pekerjaannya, dan menyerahkan tagihan ke dokter sebesar 6 juta rupiah.

Dokter berseru, "Ini konyol! Sebagai dokter saya bahkan tidak menghasilkan uang sebanyak itu!"

Tukang ledeng dengan tenang menjawab, "Begitu pula ketika dulu saya menjadi dokter. Makanya saya memilih untuk alih profesi."

9. Pramugari Mencari Jodoh

Berikut ini bantu forward informasi biro jodoh dari seorang teman.

"Pramugari siap jadi istri ke-2"

Ada seorang pramugari maskapai terbsesar di Indonesia, sedang mencari jodoh, umurnya 25 tahun, tinggi 168, langsing, cantik, kulit kuning langsat, manja.

Mencari suami sebagai berikut: boleh bujang, duda, atau sudah beristri (siap jadi istri ke-2).

Pramugari yang bersangkutan baru 6 bulan jadi pramugari, sebelumnya telah berpengalaman 3 tahun jadi pramugara.

Barangkali ada yang minat?

10. Memberikan Kabar Buruk dan Kabar Baik

Seorang pria yang terbaring di rumah sakit dikunjungi oleh dokter yag datang ke kamarnya dengan sebuah informasi terkait kondisi pasien.

"Saya memiliki kabar buruk dan kabar baik untuk anda."

Pasien itu berkata, "Apa kabar buruknya?"

Dokter mengatakan, "Infeksi anda cukup parah, sehingga kami harus segera memotong kedua kaki anda."

Orang itu kemudian bertanya, "Apa kabar baiknya?"

Dokter menjawab, "Pasien yang terbaring di kamar sebelah tertarik dan ingin membeli sandal anda."


tags: cerita lucu, cerita kocak, cerita ngakak, cerita lucu banget


10 Cerita Lucu Super Kocak Ini Ampuh Hilangkan Stress Reviewed by Admin X on 8:05:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2018 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.