Top Ad unit 728 รƒ— 90

10 Video 'Parodi Bu Dendy' Ini Kocaknya Bikin Teriak Nyooh

10 Video 'Parodi Bu Dendy' Ini Kocaknya Bikin Teriak Nyooh

Lucu.ME - Beredarnya video Bu Dendy yang melempar uang ke pelakor ini ternyata mendapat respon yang beragam dari warganet. Ada yang membuat meme lucunya sampai dengan membuat video parodi Bu Dendy melempar uang ke pelakor.
[post_ad]
Kreasi warganet dalam membuat video parodi Bu Dendy ini pun beragam dan kocak-kocak. Berikut 10 video 'parodi Bu Dendy' yang kocaknya bisa bikin kita teriak 'nyooh', seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.


1. Kalo ini ngerebut daleman


2. Disawer pake kartu UNO


3. Disawer permen gegara ngatain teman banyak lemak, nyooh!


4. Bayinya disawer pampers


5. Pelakornya emang lagi butuh duit ini sih


6. Pria ini malah dihujani pembalut


7. Duitnya banyak juga ya


8. Duit palsu atau asli ya?
Sebutan apa yang pantas untuk sahabat yang menikung sahabatnya sendiri? Apakah LONTong ? Apakah GENGGEs? Wkwkwk. . . Udah di sawer duit dapet bonus pembalut juga loh, baik banget kan gue ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Suara bu dendy & bu dendy ➡ @helfinatnzl Bu nyla ➡ @sintakumalade ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . . btw udah mirip bu dendy belom gue ? Wkwkwk Bantu tag @Dagelan kuy @dagelan @dagelanjowo @ojoserius @receh.id @timelinejowo @pegasusgengs @bikinrame @drama.sosialmedia #9gag #dagelanjowo #dagelan #ojoserius #timelinejowo #pegasusgengs #budendy #parodibudendy #hujanuangbudendy #bikinrame #recehid #wkwkland #lfl #yangbaperminggir #yangpotekpiknik #lambeturah @lambe_turah @unnie_gosip @suaraemas @anak.kuliah @wow.video.indonesia @instagram #indovidgram #indovidgramsemarang #dontjudge ๐Ÿ™Œ @dagelan @indovidgram @indovigramsemarang @purwodadi.vidgram @semarangvidgram #dab #dabeverywhere #dontjudge @wow.vidio @indozone.id #budendi #parodibudendi @ngakakkocak @narsistrans7 #narsistrans7 #generasizeru @generasizeru @lagi.viral @cnnindonesia @p3htranstv #lagiviral #viral #cnnindonesia #p3htranstv
A post shared by JOYA (@helfinatnzl) on


9. Disawer kosmetik biar cantik


10. Lumayan disawer bahan masakan


tags: video parodi bu dendy
10 Video 'Parodi Bu Dendy' Ini Kocaknya Bikin Teriak Nyooh Reviewed by Admin X on 8:50:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2018 Lucu.ME

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.