10 Meme Kocak 'Liburan Akhir Tahun' yang Ceriakan Hari Liburmu

10 Meme Kocak 'Liburan Akhir Tahun' yang Ceriakan Hari Liburmu

Lucu.ME - Pergantian tahun tinggal menghitung hari lagi dan liburan akhir tahun telah tiba. Ada yang menghabiskan masa liburannya untuk pergi bertamasya bersama keluarga, dll. Nggak perlu repot-repot untuk ke luar negeri untuk mencari hiburan, meme lucu liburan akhir tahun ini pun nggak kalah menghiburnya.
[post_ad]
Berikut 10 meme kocak 'liburan akhir tahun' yang ceriakan hari liburmu, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.


1. Taman safari lagi promo akhir tahun
10 Meme Kocak 'Liburan Akhir Tahun' yang Ceriakan Hari Liburmu

2. Yang penting liburan
10 Meme Kocak 'Liburan Akhir Tahun' yang Ceriakan Hari Liburmu

3. Buat yang sampai akhir tahun masih jomblo
10 Meme Kocak 'Liburan Akhir Tahun' yang Ceriakan Hari Liburmu

4. Ekspektasi liburan dan realita
10 Meme Kocak 'Liburan Akhir Tahun' yang Ceriakan Hari Liburmu

5. Siapa nih yang begini?
10 Meme Kocak 'Liburan Akhir Tahun' yang Ceriakan Hari Liburmu

6. Nggak ngapa-ngapain waktu liburan, sedih!
10 Meme Kocak 'Liburan Akhir Tahun' yang Ceriakan Hari Liburmu

7. Nonton tipi aja
10 Meme Kocak 'Liburan Akhir Tahun' yang Ceriakan Hari Liburmu

8. Kondisi jantung denger liburan
10 Meme Kocak 'Liburan Akhir Tahun' yang Ceriakan Hari Liburmu

9. Emang paling males kalo mandi saat libur
10 Meme Kocak 'Liburan Akhir Tahun' yang Ceriakan Hari Liburmu

10. Ternyata ada class meeting bro
10 Meme Kocak 'Liburan Akhir Tahun' yang Ceriakan Hari Liburmu


tags: meme liburan akhir tahun
10 Meme Kocak 'Liburan Akhir Tahun' yang Ceriakan Hari Liburmu Reviewed by Admin X on 7:54:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2017 Lucu.ME

Kirim Cerita Lucu

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.