7 Meme 'Kids Jaman Now' Tercyduk Aparat Ini Bikin Ngakak Geli

7 Meme 'Kids Jaman Now' Tercyduk Aparat Ini Bikin Ngakak Geli

Lucu.ME - Adegan-adegan dalam salah satu penggerebakan di tivi nasional ini bikin panik si tersangka. Tapi kalo dilihat dari sisi lucunya, mungkin meme ini bisa mewakilinya. Kamu bakal melihat adegan penggerebekan dari sudut pandang yang lebih santai dan kocak. Perhatian juga buat kamu buat nggak niru hal-hal negatif di dalamnya ya.
[post_ad]
Berikut 7 meme 'kids jaman now' yang tercyduk aparat di acar tivi nasional.

1. Anime dijadikan kambing hitam
7 Meme 'Kids Jaman Now' Tercyduk Aparat Ini Bikin Ngakak Geli

2. Anak point blank ngeles
7 Meme 'Kids Jaman Now' Tercyduk Aparat Ini Bikin Ngakak Geli

3. Udah kebiasaan pake aplikasi
7 Meme 'Kids Jaman Now' Tercyduk Aparat Ini Bikin Ngakak Geli

4. Sholeh juga nih yang tercyduk
7 Meme 'Kids Jaman Now' Tercyduk Aparat Ini Bikin Ngakak Geli

5. Permintaan dikabulkan
7 Meme 'Kids Jaman Now' Tercyduk Aparat Ini Bikin Ngakak Geli

6. Lemah banget sih
7 Meme 'Kids Jaman Now' Tercyduk Aparat Ini Bikin Ngakak Geli

7. Nah lho!
7 Meme 'Kids Jaman Now' Tercyduk Aparat Ini Bikin Ngakak Geli


tags: meme kids jaman now
7 Meme 'Kids Jaman Now' Tercyduk Aparat Ini Bikin Ngakak Geli Reviewed by Admin X on 2:38:00 AM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2017 Lucu.ME

Kirim Cerita Lucu

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.