15 Foto Ekspresi Anak Sekolah Disuntik Imunisasi Ini Lucunya Bikin Gemes

15 Foto Ekspresi Anak Sekolah Disuntik Imunisasi Ini Lucunya Bikin Gemes

Lucu.ME - Pasti semua orang yang pernah duduk di bangku sekolah dasar, kegiatan imunisasi mungkin merupakan kenangan yang cukup mengerikan semasa sekolah. Di Indonesia, imunisasi campak memang wajib diikuti oleh anak berusia 1-15 tahun.
[post_ad]
Tak sedikit anak-anak yang tidak mau mengikuti imunisasi ini dengan alasan takut jarum suntik. Dengan sedikit paksaan mereka pun akhirnya mau nggak mau harus merasakan bagaimana jarum suntik menyentuh kulit mereka.


Dari sekian banyak anak sekolah dasar yang disuntik imunisasi, berikut 15 foto ekspresi lucu anak sekolah dasar waktu disuntik imunisasi yang dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Ekspresinya bikin ingat waktu sekolah dulu
15 Foto Ekspresi Anak Sekolah Disuntik Imunisasi Ini Lucunya Bikin Gemes

2. Akting terbaik saat disuntik imunisasi
15 Foto Ekspresi Anak Sekolah Disuntik Imunisasi Ini Lucunya Bikin Gemes

3. Nah kayak anak ini dong, kalem banget ekspresinya
15 Foto Ekspresi Anak Sekolah Disuntik Imunisasi Ini Lucunya Bikin Gemes

4. Ekspresinya bikin gemes
15 Foto Ekspresi Anak Sekolah Disuntik Imunisasi Ini Lucunya Bikin Gemes

5. Nangis~
15 Foto Ekspresi Anak Sekolah Disuntik Imunisasi Ini Lucunya Bikin Gemes

6. Saking takutnya sama jarum suntuk, dia naik ke loker
15 Foto Ekspresi Anak Sekolah Disuntik Imunisasi Ini Lucunya Bikin Gemes

7. Tempat ngumpet paling greget
15 Foto Ekspresi Anak Sekolah Disuntik Imunisasi Ini Lucunya Bikin Gemes

8. Udah belom buuuu, saya mau makan lagi nih~
15 Foto Ekspresi Anak Sekolah Disuntik Imunisasi Ini Lucunya Bikin Gemes

9. Nah ini baru laki!
15 Foto Ekspresi Anak Sekolah Disuntik Imunisasi Ini Lucunya Bikin Gemes

10. Double
15 Foto Ekspresi Anak Sekolah Disuntik Imunisasi Ini Lucunya Bikin Gemes

11. Ngeri banget nih sampe manjat segala
15 Foto Ekspresi Anak Sekolah Disuntik Imunisasi Ini Lucunya Bikin Gemes

12. Antara berani dan kesakitan. Gurunya: lemesin aja tsaaayy!
15 Foto Ekspresi Anak Sekolah Disuntik Imunisasi Ini Lucunya Bikin Gemes

13. Sampe meluk2 kursi
15 Foto Ekspresi Anak Sekolah Disuntik Imunisasi Ini Lucunya Bikin Gemes

14. Melet aja deh
15 Foto Ekspresi Anak Sekolah Disuntik Imunisasi Ini Lucunya Bikin Gemes

15. Gak takut suntik dan tetap cantik. Terbaik!
15 Foto Ekspresi Anak Sekolah Disuntik Imunisasi Ini Lucunya Bikin Gemes


tags: foto ekspresi disuntik imunisasi
15 Foto Ekspresi Anak Sekolah Disuntik Imunisasi Ini Lucunya Bikin Gemes Reviewed by Admin X on 10:01:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2017 Lucu.ME

Kirim Cerita Lucu

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.