14 Komik Lucu 'Hantu' Ini Kocak Banget, Bikin Pocong Dkk Hilang Wibawa

14 Komik Lucu 'Hantu' Ini Kocak Banget, Bikin Pocong Dkk Hilang Wibawa

Lucu.ME - Media sosial saat ini banyak menyajikan konten-konten hiburan yang menarik. Mulai dari meme lucu sampai dengan komik lucu atau komik strip. Komik lucu ini dijamin bikin wibawa si pocong dan kawan-kawan hilang dimakan kelucuan jalan cerita dari komik ini.
[post_ad]
Berikut 14 komik lucu 'hantu' yang malah bikin ngakak, seperti Lucu.ME himpun dari berbagai sumber.


1. Malah joget
14 Komik Lucu 'Hantu' Ini Kocak Banget, Bikin Pocong Dkk Hilang Wibawa

2. Kuntilanak juga butuh dukungan
14 Komik Lucu 'Hantu' Ini Kocak Banget, Bikin Pocong Dkk Hilang Wibawa

3. Malah manggil teletubbies
14 Komik Lucu 'Hantu' Ini Kocak Banget, Bikin Pocong Dkk Hilang Wibawa

4. Kalo kuntilanak udah dandan, kelar idup lo!
14 Komik Lucu 'Hantu' Ini Kocak Banget, Bikin Pocong Dkk Hilang Wibawa

5. Hantu baper
14 Komik Lucu 'Hantu' Ini Kocak Banget, Bikin Pocong Dkk Hilang Wibawa

6. Beginilah situasi rumah hantu
14 Komik Lucu 'Hantu' Ini Kocak Banget, Bikin Pocong Dkk Hilang Wibawa

7. Tuyul
14 Komik Lucu 'Hantu' Ini Kocak Banget, Bikin Pocong Dkk Hilang Wibawa

8. Dia nongol lagi dengan rambut yang baru
14 Komik Lucu 'Hantu' Ini Kocak Banget, Bikin Pocong Dkk Hilang Wibawa

9. Kunti kere
14 Komik Lucu 'Hantu' Ini Kocak Banget, Bikin Pocong Dkk Hilang Wibawa

10. Gagal lagi nakutin manusia
14 Komik Lucu 'Hantu' Ini Kocak Banget, Bikin Pocong Dkk Hilang Wibawa

11. Lebih menakutkan yang ada di layar hapenya
14 Komik Lucu 'Hantu' Ini Kocak Banget, Bikin Pocong Dkk Hilang Wibawa

12. Teriakan penggila drakor tengah malem
14 Komik Lucu 'Hantu' Ini Kocak Banget, Bikin Pocong Dkk Hilang Wibawa

13. Sekalian motong rambut
14 Komik Lucu 'Hantu' Ini Kocak Banget, Bikin Pocong Dkk Hilang Wibawa

14. Kumpul keluarga hantu
14 Komik Lucu 'Hantu' Ini Kocak Banget, Bikin Pocong Dkk Hilang Wibawa


tags: komik lucu hantu
14 Komik Lucu 'Hantu' Ini Kocak Banget, Bikin Pocong Dkk Hilang Wibawa Reviewed by Admin X on 8:27:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2017 Lucu.ME

Kirim Cerita Lucu

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.