Heboh Cuitan Komedian Uus Tentang Ulama Ini Bikin Netizen Geram

Heboh Cuitan Komedian Uus Tentang Ulama Ini Bikin Netizen Geram

Lucu.ME - Penggunaan media sosial bagi sebagian orang adalah untuk mengekspresikan perasaan yang ingin dibagikan kepada banyak orang. Tapi jangan sampai karena menggunakan media sosial malah menjerumuskan kita pada masalah yang berujung pada pelaporan. Hal ini rupanya tidak menggentarkan komedian yang biasa dipanggil Uus.
[post_ad]
Komedian yang bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana ini membuat heboh netizen dengan cuitan soal seseorang yang bernama Rizieq. Netizen pun menganggap bahwa cuitan Uus mengarah pada Habib Rizieq.


Cuitan pertama, Uus mengunggah gambar tentang Habib Rizieq seperti Lucu.ME kutip dari akun twitter Uus.

"Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!!" tulis Uus.

Kemudian disusul cuitan untuk membalas netizen yang menilai dirinya tak hormat.

"@Uus__ lo kaga ada hormat hormat nya sm ulama." kata akun @Jalutrojali.

"Aku mah islam green tea. Mengandung radikal bebas." jawab Uus.

Tak sampai disitu akun @AlwaasiR menulis "@Uus__ waduh ulama aja gk dihormati apa lg tuhan"

Kemudian Uus kembali menjawab "Emang Rizieq ulama? *booooooom*"


Heboh Cuitan Komedian Uus Tentang Ulama Ini Bikin Netizen Geram
twitter/Uus

Pada tanggal 23/1/2017 Uus kembali melayani serangan netizen.

"@Uus__ us gua disni ngomong sbg fans lu us , mending kurangin kicauan2 yg bikin ngundang amarah orang , efeknya nanti bisa ke karir lu" cuit @marufdwitan

"Gapapa mungkin udah saatnya :)" jawab Uus.

Akun @lilisrahima88 juga kembali mengingatkan "@Uus__ tobat us, kayak amal lu udah bener ajah. Pake ngehina ulama kami. #rakyatbersamaUlama."




Rupanya @Uus__ punya pendapat lain "Amal mah bukan urusan bener. Soal baik sama ikhlas.". Ketika ada yang membawa-bawa kondisi rambut Uus juga menjawab begini. @dewisuryakarti3 "Manusia sampah kau us, gk sadar bentuk kau.". "Aku sadar aku botak :))" jawab Uus.

Heboh Cuitan Komedian Uus Tentang Ulama Ini Bikin Netizen Geram

Kalau menurut kamu bagaimana tentang kehebohan cuitan komedian Uus ini?
Heboh Cuitan Komedian Uus Tentang Ulama Ini Bikin Netizen Geram Reviewed by Admin X on 6:17:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2017 Lucu.ME

Kirim Cerita Lucu

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.