10 Meme 'Jangan Ngaku Gamer' Ini Bikin Ngakak Gamer Senior

10 Meme 'Jangan Ngaku Gamer' Ini Bikin Ngakak Gamer Senior

Lucu.ME - Pemain game atau gamer pasti betah banget berlama-lama memainkan game yang disukainya. Game jaman sekarang yang serba canggih dengan grafis yang gahar, memanjakan para gamer dengan tampilan game yang semakin nyata. Meme lucu tentang 'jangan ngaku gamer' ini akan menyentil gamer pemula yang bikin ngakak sesepuh gamer yang sedari jaman batu udah main yang namanya game.
[post_ad]
Berikut 10 meme 'jangan ngaku gamer', seperti Lucu.ME himpun dari berbagai sumber.


1. Sesepuh pasti paham
10 Meme 'Jangan Ngaku Gamer' Ini Bikin Ngakak Gamer Senior

2. Jangan ngaku gamer kalo belom pernah main game ini
10 Meme 'Jangan Ngaku Gamer' Ini Bikin Ngakak Gamer Senior

3. Game ponsel emang legend
10 Meme 'Jangan Ngaku Gamer' Ini Bikin Ngakak Gamer Senior


4. Greget banget kan?
10 Meme 'Jangan Ngaku Gamer' Ini Bikin Ngakak Gamer Senior

5. Inget game ini nggak?
10 Meme 'Jangan Ngaku Gamer' Ini Bikin Ngakak Gamer Senior

6. Seru banget nih
10 Meme 'Jangan Ngaku Gamer' Ini Bikin Ngakak Gamer Senior

7. Metal slug, game legend!
10 Meme 'Jangan Ngaku Gamer' Ini Bikin Ngakak Gamer Senior

8.  Pernah main game ini nggak?
10 Meme 'Jangan Ngaku Gamer' Ini Bikin Ngakak Gamer Senior

9. Belom jago sklill lo kalo belom ngutang di warnet
10 Meme 'Jangan Ngaku Gamer' Ini Bikin Ngakak Gamer Senior

10. Jangan ngaku gamer kalo belom pernah mainan tradisional kayak gini
10 Meme 'Jangan Ngaku Gamer' Ini Bikin Ngakak Gamer Senior


tags: meme jangan ngaku gamer
10 Meme 'Jangan Ngaku Gamer' Ini Bikin Ngakak Gamer Senior Reviewed by Admin X on 7:10:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2017 Lucu.ME

Kirim Cerita Lucu

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.