Beredar Video Zaskia Adya Mecca Dukung Ahok, Klarifikasi Icon Jilbab Ini Mengejutkan

Beredar Video Zaskia Adya Mecca Dukung Ahok, Klarifikasi Icon Jilbab Ini Mengejutkan

Lucu.ME - Video Zaskia Adya Mecca yang dinobatkan sebagai icon jilbab yang bersikap tidak mempedulikan pernyataan Ahok yang diduga mencederai ayat suci ini jadi viral di media sosial. Video yang beredar ini diunggah oleh akun negeriakhirat di instagram.
[post_ad]
"Saya icon jilbab terus saya mendukung pemimpin yang non muslim, udah kita bertahan aja, mau orang bilang apa, tapi kita merasakan perubahan Jakarta yang bener-bener signifikan semenjak Pak Ahok pegang," ujar Zaskia.



Beredarnya video tersebut membuat fans Zaskia kurang bersimpati. Banyak netizen yang membombardir Zaskia dengan melayangkan protes ke akun Instagram pribadinya dan sang suami, Hanung Bramantyo.

Melihat hal tersebut, Zaskia pun melakukan klarifikasi demi memperbaiki nama baiknya sebagai icon hijab berikut sebagai pengusaha fashion Muslim.

Assalaammualaikum wr. wb

Video ini saya buat tidak bermaksud mendukung atau menyerang pihak mana pun tapi ini adalah murni klarifikasi dari saya, atas video saya yang lagi banyak sekali beredar Tentang testimoni saya terhadap bapak Ahok sebagai Gubernur 1 tahun yang lalu.

Jadi sangat tidak relevan jika disandingkan dengan peristiwa Bapak Ahok menyebut surat Al-maidah.

Saya seorang Muslim, saya percaya bahwa Islam adalah agama yang sempurna.

Saya percaya akan kebenaran Al-qur'an, hadist, dan juga sunnah, jadi apabila ada orang yang menistakan agama saya, Al-qur'an, hadist, dan juga sunnah, sudah pasti orang tersebut bersebrangan dengan saya.

Dan saya berharap Indonesia dengan masyarakat yang beragam budaya ini.

Kita bisa menjaga keutuhan kita, tidak mudah difitnah, tidak mudah dihasut, dan tidak mudah dipecah belah, terimakasih, Assalaammualaikum wr. wb," ujar ibunda Sybil ini.

Hal tersebut pun dapat diterima baik oleh netizen. Kendati demikian, tak sedikit pula yang merasa sinis dengan perubahan sikap Zaskia usai di-bully.

indramaulana17, "Munafik luuuu."

nisasprofile, "Berarti tahun lalu dukung, tahun ini ngga gitu ya? Tahun lalu di kemanain al maidahnya kok bisa ngefans bgt sama ahok ya hehe, tapi alhamdulillah kalo skrng bersebrangan"

yuhelmita7265, "Kl memang keluar dr lubuk hati yg paling dlm...Alhamduliilah, tp kl mau cari nama baik...jgnlah..krn Allah maha tahu apa yg anda sembunyikan."

mrshartama, "Mau 1thn yg lalu kek yg baru kek...pada kenyataan ny dia mengidolakan sang idola ny."
Beredar Video Zaskia Adya Mecca Dukung Ahok, Klarifikasi Icon Jilbab Ini Mengejutkan Reviewed by Admin X on 9:25:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2017 Lucu.ME

Kirim Cerita Lucu

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.