12 Meme Lucu 'Tulang Rusuk' Ini Bikin Ngakak Jomblo Se-Bekasi

12 Meme Lucu 'Tulang Rusuk' Ini Bikin Ngakak Jomblo Se-Bekasi

Lucu.ME - Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria, oleh sebab itu jodoh seseorang nggak mungkin akan tertukar dengan 'tulang rusuk' yang bukan dari bagian tubuhnya. Tapi buat yang jomblo, coba itung deh tulang rusuknya, kalo lengkap ya emang udah takdir lo buat ngejomblo.
[post_ad]
Berikut 12 meme lucu 'tulang rusuk' yang bikin ngakak para jomblo se-bekasi, seperti Lucu.ME himpun dari berbagai sumber.


1. Nah!
12 Meme Lucu 'Tulang Rusuk' Ini Bikin Ngakak Jomblo Se-Bekasi

2. Mungkin yaa
12 Meme Lucu 'Tulang Rusuk' Ini Bikin Ngakak Jomblo Se-Bekasi

3. Ada kemungkinan 'jodoh' lo udah dijadiin bakso
12 Meme Lucu 'Tulang Rusuk' Ini Bikin Ngakak Jomblo Se-Bekasi

4. Akhirnya ketemu
12 Meme Lucu 'Tulang Rusuk' Ini Bikin Ngakak Jomblo Se-Bekasi

5. Jangan sedih mulu, mbak!
12 Meme Lucu 'Tulang Rusuk' Ini Bikin Ngakak Jomblo Se-Bekasi

6. Benar2 tulang rusuk
12 Meme Lucu 'Tulang Rusuk' Ini Bikin Ngakak Jomblo Se-Bekasi

7. Ada yang ngeliat nggak?
12 Meme Lucu 'Tulang Rusuk' Ini Bikin Ngakak Jomblo Se-Bekasi

8. Hati2 kalo tulang rusuk lo utuh
12 Meme Lucu 'Tulang Rusuk' Ini Bikin Ngakak Jomblo Se-Bekasi

9. Baru sadar tulang rusuknya lebih
12 Meme Lucu 'Tulang Rusuk' Ini Bikin Ngakak Jomblo Se-Bekasi

10. Berani ngetag orangnya gak?
12 Meme Lucu 'Tulang Rusuk' Ini Bikin Ngakak Jomblo Se-Bekasi

11. Masih optimis banget
12 Meme Lucu 'Tulang Rusuk' Ini Bikin Ngakak Jomblo Se-Bekasi

12. Ini alasannya
12 Meme Lucu 'Tulang Rusuk' Ini Bikin Ngakak Jomblo Se-Bekasi


tags: meme tulang rusuk
12 Meme Lucu 'Tulang Rusuk' Ini Bikin Ngakak Jomblo Se-Bekasi Reviewed by Admin X on 9:01:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2017 Lucu.ME

Kirim Cerita Lucu

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.