11 Meme 'Katanya Sayang' Ini Bikin Baper Campur Kocak

11 Meme 'Katanya Sayang' Ini Bikin Baper Campur Kocak

Lucu.ME - Jatuh cinta memang bisa bikin lupa segalanya. Nggak kebayang gimana bahagianya saat mendapat ucapan "sayang" dari orang yang kita cintai. Tapi hati-hati ya jangan sampai kata-kata sayang itu cuma sebatas modus doang.
[post_ad]
Daripada bikin baper yang manggil kamu 'sayang', mending simak dulu nih 11 meme 'katanya sayang', seperti Lucu.ME kumpulkan dari berbagai sumber.


1. Diselingkuhin sih
11 Meme 'Katanya Sayang' Ini Bikin Baper Campur Kocak

2. Kalo sayang jemputnya di rumahnya dong!
11 Meme 'Katanya Sayang' Ini Bikin Baper Campur Kocak

3. Katanya sayang?
11 Meme 'Katanya Sayang' Ini Bikin Baper Campur Kocak

4. Kalo sayang, modal dong!
11 Meme 'Katanya Sayang' Ini Bikin Baper Campur Kocak

5. Kok?
11 Meme 'Katanya Sayang' Ini Bikin Baper Campur Kocak

6. Maunya apah
11 Meme 'Katanya Sayang' Ini Bikin Baper Campur Kocak

7. Masih belum move on
11 Meme 'Katanya Sayang' Ini Bikin Baper Campur Kocak

8. Buat yang cuek nih
11 Meme 'Katanya Sayang' Ini Bikin Baper Campur Kocak

9. Kalo sayang, dinikahin jangan dipacarin!
11 Meme 'Katanya Sayang' Ini Bikin Baper Campur Kocak

10. Dibuatin kopi atau teh anget kek
11 Meme 'Katanya Sayang' Ini Bikin Baper Campur Kocak

tags: meme katanya sayang, meme lucu
11 Meme 'Katanya Sayang' Ini Bikin Baper Campur Kocak Reviewed by Admin X on 11:45:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2017 Lucu.ME

Kirim Cerita Lucu

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.