20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

Lucu.ME - Semua cewek pasti ingin terlihat cantik dengan segala usahanya. Ada yang melakukan diet ketat agar ingin terlihat cantik, apalagi kalau bukan ingin memiliki pipi yang tirus. Tenang aja ladies, bagi kamu yang memiliki pipi tembem dan sulit untuk diubah lagi, meme-meme tentang 'pipi tembem' ini akan membahagiakan hati kamu.
[post_ad]
Berikut 20 meme 'pipi tembem' yang dijamin bikin cewek bahagia, seperti Lucu.ME kumpulkan dari berbagai sumber.


1. Kecantikan sempurna ya gini...
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

2. Setuju?
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

3. Aku mah tembem
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

4. Pilih yang mana?
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

5. Cewek yang pipinya tembem itu...
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

6. Imut nan menggemaskan
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

7. Mau nyoba nggak?
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

8. Lebih ngegemesin
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

9. Ga usah capek2 ngecilin pipi
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

10. Kalo lo pipinya tembem, giginya gingsul ditambah pipinya gingsul, varokah hidup lo!
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

11. Catet!
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

12. Pipi tembem bisa dielus
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

13. Maafin adek, bang!
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

14. Cewek setrong
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

15. Kue aja enak kalo pake baking powder
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

16. Tergantung angle foto
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

17. Pernah ngerasa kayak gini?
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

18. Cuma cewek yang pipinya tembem yang bisa kayak gini
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

19. Kenapa ya?
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia

20. Cowok suka cewek yang pipinya tembem itu karena bisa dicubit pipinya
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia



tags: meme pipi tembem, meme cewek tembem, meme cewek pipi tembem
20 Meme 'Pipi Tembem' Ini Dijamin Bikin Cewek Bahagia Reviewed by Admin X on 8:20:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2017 Lucu.ME

Kirim Cerita Lucu

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.