17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper

17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper

Lucu.ME - Siapa yang emaknya jago masak? pasti setiap anak memiliki kesukaan makanan yang dimasak oleh orangtuanya sendiri, bisa dipanggi ibu, mama, bunda, atau emak. Apapun panggilannya, seorang ibu pastilah menginginkan anaknya memiliki gizi yang tercukupi dengan makanan yang beliau masak sendiri.
[post_ad]
Berikut ini 17 meme 'masakan emak' yang dijamin bikin ngakak campur laper karena rindu masakan emak yang di rumah, seperti Lucu.ME kumpulkan dari berbagai sumber.


1. Lebih enak masakan emak
17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper

2. Semur jengkol terenak buatan emak
17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper

3. Setuju?
17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper

4. Sebutin masakan apa aja?
17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper

5. Masih enakan masakan emak
17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper

6. Nungguin emak lagi masak, kamu pernah?
17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper

7. Hhhmmm
17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper

8. Bedanya jadi anak emak vs jadi anak kost
17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper

9. Bisa nambah sepuasnya, itu yang paling penting
17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper

10. Hargailah emak yang udah capek2 masakin
17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper

11. Kenapa mak?
17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper

12. Pengorbanan seorang ibu nih
17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper

13. Siapa lagi nih yang emaknya di rumah jarang masak?
17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper

14. Kangen nggak?
17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper

15. Bersyukurlah kalo masih bisa nikmatin masakan emak tiap hari
17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper

16. Yang setuju silahkan  di 'like' atau di 'share' ya? Semoga masuk surga *ala2 di facebok hehe
17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper

17. Sedap benerrrr
17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper



tags: meme masakan emak, meme masakan ibu, meme masakan bunda, meme masakan mama, meme lucu masakan
17 Meme 'Masakan Emak' Ini Bikin Ngakak Campur Laper Reviewed by Admin X on 1:28:00 AM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2017 Lucu.ME

Kirim Cerita Lucu

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.