Foto Ayu Ting Ting 'Terbuka' Saat Lomba Makan Kerupuk Ini Bikin Cowok Salah Fokus

Foto Ayu Ting Ting 'Terbuka' Saat Lomba Makan Kerupuk Ini Bikin Cowok Salah Fokus

Lucu.ME - Untuk merayakan hari kemerdekaan banyak dilaksanakan lomba yang menarik, salah satu adalah lomba makan kerupuk. Bukan semata karena menginginkan hadiahnya, tapi momen keseruan setahun sekali yang sangat dicari dan diinginkan. Tidak mau ketinggalan meramaikan momen kemerdekaan, Ayu Ting Ting ternyata ikutan juga.
[post_ad]
Foto Ayu Ting Ting yang tengah berjuang dalam lomba makan kerupuk itu diunggah di akun Instagram ibunya, Rabu (17/8). "Lomba ma kan kerupuk, @ayutingting92 juara makan kerupuk. Seru banget," tulis ibunya (17/8).


Foto Ayu Ting Ting 'Terbuka' Saat Lomba Makan Kerupuk Ini Bikin Cowok Salah Fokus

Anehnya, fokus netizen bukan pada kemenangan lomba makan kerupuk Ayu. Melainkan lebih memperhatikan bajunya yang terlihat terbuka. Baju penyanyi dangdut inilah yang malah meramaikan kolom Instagram ibu Ayu. Bahkan haters juga berapi-api mengkritisi baju Ayu.

"Mulutnya lebar gitu.. pasti menang lahh. Boleh tuh bu hajah bajunya duturunin lagi, tanggung," tulis seorang netizen.

"Kaosnyaaaaa buuuuuu?? Dada jgn terlalu diumbar donk kan anaknya bu hajah?? Ga sopan ga etis diliat bpk2 anak2 kecil. Kasih tau bu jgn suka takut nasehatin anak klu salah," komentar netter lainnya.
Foto Ayu Ting Ting 'Terbuka' Saat Lomba Makan Kerupuk Ini Bikin Cowok Salah Fokus Reviewed by Admin X on 8:51:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2017 Lucu.ME

Kirim Cerita Lucu

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.