14 Meme 'Peringatan Merokok' Ini Bukannya Ngeri Malah Bikin Ngakak

14 Meme 'Peringatan Merokok' Ini Bukannya Ngeri Malah Bikin Ngakak

Lucu.ME - Peringatan merokok identik dengan kata-kata dan gambar yang membuat para perokok menjadi takut akan bahaya merokok. Tapi apa jadinya jika peringatan merokok menjadi kocak karena kata-kata dan gambarnya bikin ngakak. Netizen pun membuat meme lucu tentang peringatan merokok yang bukannya membuat takut akan bahaya merokok, malah jadi bikin ngakak.
[post_ad]
Berikut ini Lucu.ME sajikan 14 meme 'peringatan merokok' yang bukannya bikin ngeri perokok malah bikin ngakak, seperti diambil dari berbagai sumber.


1. Masih untung nih kalo meroko sambil ketawa

2. Merokok dapat menyebabkan...

3. Kalo Ryan d'masiv jadi model peringatan merokok

4. Kemana rokoknya?

5. Hahahaha

6. Nah!

7. Greget banget nih

8. Kalo yang ini nggak berbahaya

9. Banyak setannya?

10. Wkwkwkwk

11. Bener juga yaa

12. Lo mau disukain dedemit?

13. Berhenti sesaat ini sih

14. Siapa nih yang suka diambil koreknya?


tags: meme peringatan merokok, meme larangan merokok, meme bahaya merokok, meme lucu merokok, meme merokok, meme rokok
14 Meme 'Peringatan Merokok' Ini Bukannya Ngeri Malah Bikin Ngakak Reviewed by Admin X on 1:28:00 AM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2017 Lucu.ME

Kirim Cerita Lucu

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.