11 Meme Mahasiswa Baru 'Jangan Lulus Dulu' Ini Bikin Cenat-cenut Mahasiswa Tingkat Akhir

11 Meme Mahasiswa Baru 'Jangan Lulus Dulu' Ini Bikin Cenat-cenut Mahasiswa Tingkat Akhir

Lucu.ME - Fenomena kelulusan yang biasanya dilakukan dengan aksi corat-coret seragam ini menjadi daya tarik sendiri bagi netizen, apalagi siswi-siswi cantik yang ikut serta merayakan kelulusannya menjadi magnet sendiri buat jomblo kelewat ngenes. Aksi mereka juga bikin cenat-cenut buat para mahasiswa tingkat akhir, apakah rela meninggalkan adik-adik gemes ini untuk diospek jadi mahasiswa baru (maba).

Nah, berikut ini Lucu.ME tampilkan 11 meme 'jangan lulus dulu' yang membuat galau para mahasiswa akhir yang ingin segera lulus.


1. Bisa nunggu ngga?
11 Meme Mahasiswa Baru 'Jangan Lulus Dulu' Ini Bikin Cenat-cenut Mahasiswa Tingkat Akhir

2. Ini ujian hidup paling berat
11 Meme Mahasiswa Baru 'Jangan Lulus Dulu' Ini Bikin Cenat-cenut Mahasiswa Tingkat Akhir

3. Kalo gak bangun-bangun gimana?
11 Meme Mahasiswa Baru 'Jangan Lulus Dulu' Ini Bikin Cenat-cenut Mahasiswa Tingkat Akhir

4. Nurut sama mamah
11 Meme Mahasiswa Baru 'Jangan Lulus Dulu' Ini Bikin Cenat-cenut Mahasiswa Tingkat Akhir

5. Buat mahasiswi tingkat akhir nih, mau pacarin brondong gak?
11 Meme Mahasiswa Baru 'Jangan Lulus Dulu' Ini Bikin Cenat-cenut Mahasiswa Tingkat Akhir

6. Bisa nunggu ga?
11 Meme Mahasiswa Baru 'Jangan Lulus Dulu' Ini Bikin Cenat-cenut Mahasiswa Tingkat Akhir

7. G*bukin aja kali yaa
11 Meme Mahasiswa Baru 'Jangan Lulus Dulu' Ini Bikin Cenat-cenut Mahasiswa Tingkat Akhir

8. Lulus ... Ngga ... Lulus ... Ngga?
11 Meme Mahasiswa Baru 'Jangan Lulus Dulu' Ini Bikin Cenat-cenut Mahasiswa Tingkat Akhir

9. Balik lagi tapi dengan rasa yang berbeda
11 Meme Mahasiswa Baru 'Jangan Lulus Dulu' Ini Bikin Cenat-cenut Mahasiswa Tingkat Akhir

10. Ingat dek!
11 Meme Mahasiswa Baru 'Jangan Lulus Dulu' Ini Bikin Cenat-cenut Mahasiswa Tingkat Akhir

11. Bisa bisa
11 Meme Mahasiswa Baru 'Jangan Lulus Dulu' Ini Bikin Cenat-cenut Mahasiswa Tingkat Akhir
[post_ad]


tags: meme mahasiswa baru, meme maba, meme lucu mahasiswa baru, meme jangan lulus dulu, cerita lucu, meme lucu, berita lucu, video lucu
11 Meme Mahasiswa Baru 'Jangan Lulus Dulu' Ini Bikin Cenat-cenut Mahasiswa Tingkat Akhir Reviewed by Admin X on 1:40:00 AM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2017 Lucu.ME

Kirim Cerita Lucu

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.