24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

Lucu.ME - Tulisan lucu yang ada di belakang truk memang membuat yang baca menjadi terhibur di tengah kemacetan. Tulisan-tulisan lucu yang ada di truk seringkali merepresentasikan kehidupan dari sang supir truk yang banyak menghabiskan kehidupannya di jalan. Alhasil, karena banyak mengarungi kehidupan di jalan, terciptalah kata-kata yang melegenda tentang supir truk dan tunggangannya.

Ini dia 24 tulisan lucu curhatan supir truk dari berbagai sumber yang bikin ketawa ngakak...

1. Kalo belum punya suami berarti boleh dong ya?
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

2. Bener nih?
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

3. Hari kiamat ada panitianya?
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

4. Cintamu ringan, dek!
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

5. Cinta sementara...
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

6. Semoga doa pak supir ini dikabulkan, terhindar dari raja jalanan...
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

7. Demi kenyamanan bersama brow...
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

8. 'Kutunggu Jandamu' tulisan paling legend!
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

9. Bagus nih...
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

10. Cintamu oplosan, dek!
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

11. Surga di telapak kaki ibu, tapi ga gini juga kalee..
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

12. Kirain cuma pulsa yang isi ulang...
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

13. Jangan kaya orang susah?
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

14. Nice quote!
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

15. Aminin aja kalo ngeliat truk ini..
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

16. Tapi langsung tobat ya pak supir...
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

17. Mantap!
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

18. Ini mah ngajak berantem
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

19. Akibat keseringan di jalan
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

20. Balada supir truk!
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

21. Sibuk banget supir truk ini
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

22. Pajero!
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

23. Jangan kau curigai, karena pak supir ini sedang bekerja...
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak

24. Biar greget!
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak
[post_ad]


tags: tulisan lucu truk, meme truk, tulisan ngakak di belakang truk, cerita lucu, meme lucu, berita lucu, video lucu
24 Tulisan Lucu Curhatan Supir Truk Ini Bikin Ketawa Ngakak Reviewed by Admin X on 5:02:00 PM Rating: 5

No comments:

© 2015 - 2017 Lucu.ME

Kirim Cerita Lucu

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.